Selasa, 29 November 2016

Natasha Wilona Dijodohkan Dengan Ammar Zoni di 'Anak Jalanan', Stefan William Bakal Tergeser?

slidegossip.com - Munculnya Ammar Zoni sebagai pemeran Rocky di sinetron 'Anak Jalanan' menjadi salah satu alasan penonton semakin penasaran dengan jalan cerita sinetron yang sering menduduki rating satu ini. Munculnya Rocky si Ghost Rider dianggap bakal memunculkan konflik cinta segitiga baru antara Boy, Reva dan Rocky. Apalagi karakter Rocky kini semakin dekat dengan Reva yang diperankan oleh Natasha Wilona.

 

Dalam episode terbaru, Reva bahkan dengan setianya menemani Rocky yang sedang mengalami cedera dan harus dirawat di rumah sakit. Episode sinetron 'Anak Jalanan' pada  tanggal 27 November 2016, mulai menghadirkan banyak adegan Recky (Reva dan Rocky) yang berhasil bikin penonton baper.

Para penggemar sinetron 'Anak Jalanan' banyak yang mengaku bahagia ketika dikisahkan Reva dan Rocky mulai dekat. Sejumlah penggemar bahkan lebih setuju kalau Reva berpacaran dengan Rocky ketimbang harus kembali ke pelukan Boy yang diperankan oleh Stefan William. Reva dan Rocky dianggap cocok dan sukses membuat penonton jadi baper.

"Duhh syukaa bangett .. Bikin baper cocok lagi @natashawilona12 @ammarzoni," ungkap seorang netizen. "Demen deh liatnya gtu dong ..," sambung yang lain. "Cocok jangan ada lagi boy boy, bay yang ada," seru yang lainnya.

Scene yang menampilkan kebersamaan Reva dan Rocky di sinetron 'Anak Jalanan' ini sempat membuat penggemar senyum-senyum sendiri dan mengaku ketagihan. "Tadi liat banyak yang kulewati, cuma liat scan reva rocky aja, bikin senyum2 gaje sendiri," tulis seorang akun. "Kalo diperbanyak scene reva rocky, pasti seru makin.ingin liat," ujar yang lain. Apakah ini berarti posisi Stefan William sebagai Boy siap tergantikan dengan Ammar Zoni yang menjadi Rocky? Kita tunggu saja kelanjutan ceritanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Natasha Wilona Dijodohkan Dengan Ammar Zoni di 'Anak Jalanan', Stefan William Bakal Tergeser?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772