Selasa, 15 November 2016

Meski Jadi Pemeran Rocky Si Ghost Rider di Sinetron 'Anak Jalanan', Penggemar Berharap Ammar Zoni Jadi Pengganti Stefan William!

slidegossip.com - Sejak kabar permusuhan diantara sesama pemain sinetron 'Anak Jalanan' semakin mencuat, membuat pihak rumah produksi harus bekerja keras lagi untuk mengangkat pamor sinetron ini. Seperti diketahui, sebelumnya sinetron 'Anak Jalanan' selalu menduduki rating satu diantara tayangan lainnya. Untuk mendulang rating, Ammar Zoni pun muncul menjadi pemain baru di sinetron 'Anak Jalanan' sebagai pemeran Rocky yang dikenal dengan julukan Ghost Rider, kakaknya Rio (yang diperankan oleh Dylan Carr). Meski berperan sebagai tokoh jahat atau antagonis, nyatanya banyak yang berharap Ammar Zoni bisa menggantikan sosok Boy yang diperankan oleh Stefan William sebagai pemeran utama sinetron ini. Apakah Ammar Zoni bakal menggeser dan menggantikan Stefan William di sinetron 'Anak Jalanan'?.

 

Kehadiran Ammar Zoni di sinetron 'Anak Jalanan' ternyata tidak sia-sia dan malah membuahkan hasil. Selama Stefan William absen di sinetron 'Anak Jalanan', sosok Ammar Zoni lah yang diangkat dan menjadi tokoh sentral sebagai pengganti Stefan William. Tak heran jika banyak penggemar yang malah menginginkan Ammar Zoni untuk menggantikan posisi Stefan William di sinetron 'Anak Jalanan'.

Sebelumnya, posisi sinetron 'Anak Jalanan' sempat terancam karena banyak kontroversi. Setelah Ammar Zoni muncul, 'Anak Jalanan' kini mampu mempertahankan posisi pertama di perolehan rating. Share-nya naik secara signifikan dari episode hari Sabtu tanggal 12 November 2016 ke hari Minggu tanggal 13 November 2016 dengan TVR 5,9 dan TVS 26,1 persen menjadi TVR 6,5 dan TVS 26,5 persen. Semua itu tak lain karena banyak yang penasaran dengan tokoh Rocky si Ghost Rider yang diperankan Ammar Zoni di sinetron 'Anak Jalanan'.

Awalnya, kehadiran Ammar Zoni sempat menimbulkan pro kontra dari para fans 'Anak Jalanan' karena dikhawatirkan akan membuat jalan cerita semakin berbelit. Apalagi sempat beredar kabar kalau Stefan William sudah siap hengkang dan dipecat dari sinetron ini.

Selain ada Ammar Zoni, kabarnya sang pacar, Ranty Maria juga akan segera ikut bermain di sinetron 'Anak Jalanan'. Namun masih belum diketahui Ranty Maria akan berperan sebagai siapa dan kapan akan mulai muncul di sinetron 'Anak Jalanan'. Namun banyak yang malah jadi baper dan berharap Ranty Maria dan Ammar Zoni bisa menjadi pasangan lagi di sinetron ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Meski Jadi Pemeran Rocky Si Ghost Rider di Sinetron 'Anak Jalanan', Penggemar Berharap Ammar Zoni Jadi Pengganti Stefan William!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772