Kamis, 10 November 2016

Loncat Dari Lantai 6 Mall ITC Fatmawati, Andika Adik Asta 'RAN' Diduga Bunuh Diri Karena Depresi!

slidegossip.com - Andika Raharja, yang merupakan adik kandung salah satu personil RAN, Asta 'RAN', ditemukan tewas di parkiran ITC Fatmawati, Jakarta Selatan, pada hari Selasa tanggal 8 November 2016. Dugaan sementara, Andika yang kini masih berstatus mahasiswa itu meninggal dunia akibat bunuh diri dengan cara meloncat dari lantai 6 gedung ITC Fatmawati, Jakarta Selatan.

 

"Iya dugaan sementara bunuh diri. Tapi kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut tentang itu," ungkap Kompol Purwata selaku Humas Polres Jakarta Selatan seperti dilansir bintang.com, Rabu (9/11/2016).

Namun sampai sekarang masih belum diketahui kronologi dan penyebab Andika Raharja meninggal dunia. Sebelumnya, Andika Raharja sempat diketahui menghilang dari rumahnya. Melalui media sosial Path, Asta RAN, sang kakak menginformasikan secara resmi sekaligus meminta bantuan teman-temannya untuk memberitahukan jika mengetahui keberadaan sang adik tercinta.

Namun takdir berkata lain, karena Andika Raharja malah ditemukan sudah dalam keadaan tewas di parkiran mall ITC Fatmawati pada hari Selasa kemarin. sebelum ditemukan tewas, Andika adik Asta RAN diketahui menderita gejala autis dan Attention Defisit Disorder. Andika Raharja meninggal dunia di usia yang masih sangat muda, 21 tahun dan masih berstatus sebagai mahasiswa di sebuah perguruan tinggi di Jakarta. Jenazah Andika Raharja kini sudah dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Loncat Dari Lantai 6 Mall ITC Fatmawati, Andika Adik Asta 'RAN' Diduga Bunuh Diri Karena Depresi!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772