Kamis, 17 November 2016

Kisah Pilu Artis Puput Melati : Dari Isu Kumpul Kebo Hingga Dipelet dan Dicuci Otak Oleh Guntur Bumi Sampai Lupa Orang Tua!

slidegossip.com - Artis cantik berhijab, Puput Melati kembali jadi perbincangan hangat. Puput Melati dikabarkan sudah dicuci otaknya oleh Guntur Bumi, hingga berani bersikap tidak sopan terhadap orang tua kandungnya. Sebelumnya, dengan ikhlas Puput Melati dirangkul kembali oleh keluarga ketika tiga bulan lalu memutuskan untuk tinggal di rumah. Tapi tiba-tiba, Puput Melati malah kembali lagi kepada Guntur Bumi. Kabar berhembus menyebutkan kalau Puput Melati terkena guna-guna sihir atau pelet dari Guntur Bumi hingga mau saja dicuci otak dan menuruti apa katanya.

 

Keluarga Puput memang tidak percaya ada kekuatan sihir yang membuat Puput Melati memutuskan untuk kembali ke pelukan Guntur Bumi. Akan tetapi ada hal lain yang membuat keluarga terheran-heran atas keputusan yang tiba-tiba tersebut.

"Saya nggak percaya sama kayak gitu (sihir). Saya punya keyakinan, mungkin didoktrin, itu mungkin," kata ayah Puput, Hasan Sofyan saat ditemui di kediamannya di Jalan Surabaya, Ciledug, Tangerang, Rabu (16/11/2016).

"Kita sayang, kita rangkul dia. Kok tiba-tiba dia malah langsung berbalik ke sana," sesal sang ibunda, Feby.

Hasan menilai, putrinya, Puput Melati selama ini memang tidak bahagia menjalani rumah tangga dengan Guntur Bumi. Akan tetapi, mereka tidak habis-habisnya memanjatkan doa untuk kebaikan sang putri dan rumah tangganya.

"Buat Puput, tolong kamu simak yang Mama dan Papa kasih tahu. Kita pingin rumah tangganya adem ayem, tolong kamu urus semuanya biar jadi istri yang baik dan solehah," tukasnya.

Seperti yang sudah diungkapkan sang ibunda, baru bulan Agustus lalu Puput Melati pulang ke rumah. Namun, kini ia sudah pergi lagi tanpa pesan apapun sejak beberapa minggu lalu. Selama di rumah kala itu, Puput Melati memang sering mengeluhkan sikap Guntur Bumi yang tidak menyenangkan, sebagai seorang suami.

"Sikapnya (yang dikeluhkan) itu urusan mereka. Sikapnya yang tidak menyenangkan," ujar Feby.

Ayah Puput, Hasan Sofyan juga menyebut kalau Guntur Bumi yang pernah terkena kasus penipuan dan pelecehan itu tidak memiliki sopan santun pada keluarga Puput. Melihat penampilan Puput Melati bersama Guntur Bumi di acara 'Cerita Perempuan' yang tayang di layar Trans TV, mereka merasa tidak dihargai sebagai orangtua.

"Kita tadi nonton dia meminta maaf di 'Cerita Perempuan', emang pantas? Datanglah ke rumah. Tolong hargailah kita sebagai orangtua. Puput juga diam nggak berani bilang, 'Ayo, Bi kita ke rumah papa mama'," sesal Feby tentang sikap anaknya.

Sebagai orangtua, Feby dan Hasan Sofyan ingin anak perempuannya bisa menjalani rumah tangga yang wajar. Namun sayangnya, sebagai seorang menantu, Guntur Bumi dikeluhkan nyaris tidak pernah ada sopannya terhadap orang tua. "Datang pun nggak ada ngomong apa-apa," ucap Feby.

"Apapun yang mereka perbuat orang tua nggak pernah tahu, mereka kayak nggak punya orang tua. Apapun yang mereka buat itu dianggap sah," lanjut Hasan Sofyan kecewa.

Begitupun dengan Feby, yang juga menyayangkan perubahan sikap Puput Melati kepada orang tuanya. Ia merasa sang putri sudah tak lagi mempunyai rasa hormat terhadap orangtua. "Udah berubah 180 derajat. Contohnya, dia nggak menghargai keluarga, nggak menghargai orangtua, tapi karena Guntur-nya juga nggak punya keluarga apa gimana kali ya, jadi nggak ngajarin," sesalnya.

Setelah resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur, pada bulan Januari 2014 lalu, saat ini status hubungan Puput Melati dan Guntur Bumi memang masih dipertanyakan. Padahal keduanya mengklaim sudah rujuk. Tak heran jika banyak yang menganggap Puput Melati dan Guntur Bumi yang sudah dikaruniai empat orang anak ini melakukan kumpul kebo.

"Kalau aku bilang kumpul kucing. Kita orangtua bingung. Andai kata mereka punya anak perempuan seperti apa," ucap ayah Puput, Hasan Sofyan penuh sesal.

Setelah diketahui Puput Melati mendadak kembali ke pelukan Guntur Bumi, sang ibunda pun tak bosan mengingatkan keduanya untuk segera kembali meresmikan pernikahan mereka.

"Selama ini, selama di penjara pun mereka bilang selalu sah (pernikahannya). Kita udah wanti-wanti, 'Gun, Puput kapan kamu mau nikah sah?'. Sampai ada bilang mau taubat. Sampai sekarang nggak dilaksanakan juga nikah sah (setelah bercerai)," ungkap Feby yang terlanjur kecewa.

Bahkan, baik Guntur Bumi atau Puput Melati, sama-sama tidak ada yang bisa menjawab ketika sang ayah, Hasan Sofyan menanyakan siapa yang sudah menikahkan mereka kembali. Sampai akhirnya, Hasan Sofyan pun meragukan kalau keduanya benar-benar sudah menikah siri. Hingga muncullah kabar kalau Puput Melati dan Guntur Bumi kumpul kebo tanpa ikatan pernikahan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Pilu Artis Puput Melati : Dari Isu Kumpul Kebo Hingga Dipelet dan Dicuci Otak Oleh Guntur Bumi Sampai Lupa Orang Tua!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772