Rabu, 30 November 2016

Jadi Calon Wakil Gubernur Terkaya, Sandiaga Uno Berjanji Seluruh Gajinya Akan Disedekahkan Jika Terpilih!

slidegossip.com - Sandiaga Uno diketahui sebagai calon wakil gubernur dengan jumlah harta kekayaan paling banyak dibandingkan calon lainnya. Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta baru saja mengumumkan kekayaan tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017.

 

Pengumuman harta kekayaan ini berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Calon Kepala Daerah dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dalam laporan itu, calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno, tercatat memiliki jumlah harta kekayaan tertinggi, yaitu Rp 3,8 triliun dan US$ 10 ribu.

"Buat saya, alhamdulillah saya dicukupkan rezeki oleh Allah SWT," kata Sandiaga menanggapi dirinya sebagai calon wakil gubernur dengan kekayaan terbanyak di antara calon lainnya, Selasa, (29/11/2016).

Sandiaga Uno mengatakan bahwa sebelumnya dia belum pernah melakukan pelaporan harta kekayaan yang dimilikinya. "Ini pertama kalinya saya menyiapkan karena sudah ditentukan oleh undang-undang. Selama ini hanya menaksir, sekarang baru tahu angkanya," ujarnya.

Sandiaga Uno pun berjanji, jika dia terpilih nanti sebagai wakil gubernur DKI Jakarta, seluruh gaji yang akan dia terima selama memangku jabatan sebagai wakil gubernur akan dia sumbangkan dan sedekahkan untuk kegiatan sosial dan juga zakat. "Gaji dan tunjangan akan saya serahkan kepada kaum duafa, kepada rumah zakat," ucapnya.

Menurut Sandiaga Uno, dengan harta kekayaan yang dia miliki, dia sudah merasa cukup dan bersyukur. Tujuan Sandiaga Uno menjadi pejabat negara bukanlah untuk mencari pundi-pundi uang dan menimbun harta kekayaan. "Ada yang lebih berhak menerima gaji saya nanti, yaitu anak-anak yatim dan kaum yang termarginalkan," ujarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jadi Calon Wakil Gubernur Terkaya, Sandiaga Uno Berjanji Seluruh Gajinya Akan Disedekahkan Jika Terpilih!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772