Rabu, 16 November 2016

Ini Kata-Kata Menyentuh Sandra Dewi Yang Bikin Menangis Usai Menikah Bak Cinderela di Disneyland!

slidegossip.com - Jelang penghujung tahun ini, Sandra Dewi mungkin menjadi wanita yang paling berbahagia. Artis cantik ini akhirnya kesampaian untuk bisa menikah di Disneyland, Tokyo, Jepang. Bersama suaminya, Harvey Moeis, Sandra Dewi bersanding layaknya pasangan putri Cinderela dan pangerannya yang tampan. Berjuta pasang mata pun ikut berbahagia dan terharu menyaksikan video pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang begitu manis dan romantis. Benar-benar menjadi momen yang tak akan terlupakan.

 

Usai menikah, Sandra Dewi menuliskan kata-kata yang cukup mengharukan di akun Instagram-nya sambil mengunggah video pernikahannya dengan Harvey Moeis di Disneyland.

"Part 2 from Cinderella Ballroom Thank you Tuhanku, cuaca seperti yg aku impikan cloudy, no rain, no sun.. Semua lancar, semua tamu happy, keluarga, teman dan vendor yg baik dan luar biasa. ..i'm too blessed krn Tuhan sangat sayang kepadaku..To my God.. You are my everything," tulis Sandra Dewi penuh rasa syukur.

Sandra Dewi mengaku sangat berbahagia dan bersyukur pada Tuhan karena telah mengabulkan doa dan impiannya. Ungkapan kebahagiaan Sandra Dewi ini ternyata mampu menghipnotis para netizen yang merasa terharu. Netizen merasa tersentuh karena Sandra Dewi akhirnya bisa benar-benar mewujudkan impiannya sejak kecil. Apa yang dialami Sandra Dewi ini rupanya menjadi inspirasi bagi banyak wanita di Indonesia. DOa dan pujian pun dipanjatkan netizen untuk Sandra Dewi dan Harvey Moeis.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Kata-Kata Menyentuh Sandra Dewi Yang Bikin Menangis Usai Menikah Bak Cinderela di Disneyland!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772