Minggu, 13 November 2016

Ini Foto Natasha Wilona Yang Bikin Menangis Saat Stefan William dan Celine Evangelista Menikah!

slidegossip.com - Siapapun pecinta sinetron 'Anak Jalanan' di RCTI pasti tahu kalau pemeran Reva dan Boy, yakni Natasha Wilona dan Stefan William pernah berpacaran. Namun akhirnya pilihan Stefan William jatuh pada Celine Evangelista, artis cantik sekaligus janda dengan dua anak. Stefan William pun kini telah resmi menjadi suami Celine Evangelista setelah mereka menikah pada hari Kamis tanggal 10 November 2016 kemarin di Pulau Dewata Bali. Sayangnya meskipun diundang, Natasha Wilona tidak hadir di acara pernikahan Stefan dan Celine.

 

Pasahal Natasha Wilona juga sedang berada di Bali ketika Stefan dan Celine menikah. Namun rupanya Natasha Wilona datang ke Bali untuk urusan pekerjaan, bukan menghadiri pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista.

Meski namanya langsung jadi bahan perbincangan publik lantaran tidak hadir, Natasha Wilona rupanya masih tetap bersikap tenang. Seolah tak mau disangkut pautkan dengan berita pernikahan Stefan dan Celine, Natasha Wilona justru mengunggah sebuah foto mengharukan lewat akun Instagram miliknya yang bisa membuat orang menangis.

Dalam foto yang diunggahnya, Natasha Wilona tampak sedang dikelilingi anak-anak kecil yang lucu dan menggemaskan. Natasha Wilona pun membubuhkan kalimat yang sangat menyentuh pada bagian keterangan foto.

"Pengalaman tak terlupakan saat aku berkunjung ke Rumah Indira Paud dan rumah singgah untuk anak2 ini. Semangat yg besar untuk belajar dan berkumpul bersama teman2. Anak2 ini mempunyai hati yang tulus dan cita2 layaknya kita semua. Kesungguhan hati malaikat2 kecil ini semoga bisa menginspirasi kita semua," tulis Natasha Wilona.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Natasha Wilona Yang Bikin Menangis Saat Stefan William dan Celine Evangelista Menikah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772