Rabu, 02 November 2016

Heboh! Foto Petra Sihombing Ciuman Bibir Sesama Jenis Sambil Buka Baju di Atas Panggung!

slidegossip.com - Hampir tak pernah membuat sensasi, tiba-tiba saja penyanyi tampan Petra Sihombing membuat kehebohan. Baru-baru ini beredar foto Petra Sihombing sedang ciuman bibir dengan sesama jenis di atas panggung acara Synchronizefest beberapa hari yang lalu. Foto Petra Sihombing ciuman sesama jenis ini sontak membuat publik tercengang. Bagaimana tidak, Petra Sihombing adalah image laki-laki sejati yang jauh dari gosip miring.
 
Uniknya foto ciuman bibir sesama pria Petra Sihombing justru diambil oleh pacarnya sendiri, Aquila Firrina. Di foto tersebut tampak Petra Sihombing sedang berciuman mesra dengan Said Satriyo. Entah apa maksud dari semua ini. Apakah Petra Sihombing ingin membuat sensasi untuk menaikkan pamornya lagi?. Seperti diketahui, belakangan ini Petra memang sudah jarang muncul di layar televisi.

Saat ini, Petra Sihombing memang terlihat lebih banyak berkarya sebagai produser musik dan menjadi fotografer. Petra sendiri sepertinya tak ambil pusing dengan dengan semua komentar netizen tentang dirinya. Kabarnya, apa yang dilakukan Petra dengan berciuman sesama jenis di atas panggung adalah bagian dari gimmick alias aksi panggungnya untuk menarik perhatian penonton.

Namun banyak yang meyakini, sekalipun itu cuma gimmick atau aksi panggung, tak selayaknya seorang lelaki sejati malah berciuman bibir dengan sesama jenis dan disaksikan banyak orang. Sampai saat ini foto ciuman bibir sesama jenis Petra Sihombing masih membuat banyak penggemarnya terkejut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Foto Petra Sihombing Ciuman Bibir Sesama Jenis Sambil Buka Baju di Atas Panggung!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772