Jumat, 18 November 2016

Hebat! Sitkom 'OK-JEK' NetTV Masuk Nominasi Penghargaan Internasional Asian Television Awards 2016

slidegossip.com - Tayangan sinetron situasi komedi (sitkom) 'OK-Jek' di NET TV berhasil masuk nominasi dalam ajang penghargaan tingkat internasional, Asian Television Awards 2016. Kabar gembira ini diungkapkan oleh akun Instagram okjek_net yang merupakan admin sosial media dari sinetron ini.

 

"Haaay! Terima kasih sudah menyaksikan OK-JEK malam ini! Mimin punya berita bagus buat kalian, OK-JEK masuk nominasi Best Comedy Programme di Asian Television Awars bersama acara komedi dari negara lainnya! Wow banget lah kalo diceritain pokoknya! link : www.asiantvawards.com/2016-nominees/," tulis akun tersebut.

Kabar gembira ini tentunya sangat membanggakan buat masyarakat Indonesia di tengah bangsa kita yang sedang dicekoki dengan maraknya tayangan-tayangan televisi yang dirasa kurang berbobot, tidak mengajarkan etika dan pastinya tidak ada unsur edukasi di dalamnya.

Sementara tayangan sitkom 'OK-Jek' di NET TV ini dinilai mampu menjadi sarana hiburan untuk para penonton dengan sajian ceritanya yang ringan, mendidik dan tidak berlebihan. Apalagi dibumbui dengan unsur komedi di dalamnya, yang tentunya membuat tayangan ini semakin disukai penonton.

Sinetron sitkom 'OK-Jek' ini dibintangi oleh para artis pemain yang sudah terkenal seperti Ibnu Jamil, Atoqah Hasiholan, Chika Waode, dan aktor super tampan pendatang baru, Richard Kyle yang ikut meramaikan sitkom yang menceritakan tentang kisah para pengemudi ojek online ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hebat! Sitkom 'OK-JEK' NetTV Masuk Nominasi Penghargaan Internasional Asian Television Awards 2016”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772