Minggu, 20 November 2016

Deddy Corbuzier Dilaporkan Mario Teguh ke Polisi, Kiswinar Malah Membuat Deddy Terkejut!

slidegossip.com - Pembawa acara 'Hitam Putih' di Trans7, Deddy Corbuzier baru-baru ini dilaporkan ke polisi oleh pihak Mario Teguh. Deddy Corbuzier dilaporkan atas dugaan telah membuat fitnah dan melakukan tindakan pencemaran nama baik.

 

Laporan Mario Teguh ke pihak kepolisian ini rupanya sudah sampai ke telinga sang anak, Ario Kiswinar Teguh. Namun diungkapkan oleh Deddy Corbuzier, Kiswinar justru meminta maaf kepada dirinya atas laporan yang telah dibuat sang motivator.

Rupanya Kiswinar ikut merasa bersalah lantaran kasusnya dengan Mario Teguh, sekarang malah menyeret nama Deddy Corbuzier. "Percaya atau tidak, Kiswinar hubungi saya waktu saya dilaporkan. Dia minta maaf sama saya, karena kenapa om yang dibawa-bawa," ujar Deddy Corbuzier.

Sementara itu, Deddy Corbuzier dan kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea mengaku tidak akan tinggal diam menanggapi laporan Mario Teguh ke polisi itu. Pihak Deddy Corbuzier pun mulai mengumpulkan bukti dari pernyataan kuasa hukum Mario Teguh sebagai persiapan laporan balik.

"Ini kasus sudah berlarut-larut. Kan sudah tinggal nunggu hasil tes DNA. Saya juga bingung strateginya apa. Ya berpikir lagi lah dalam ambil langkah, karena bisa dilaporkan balik loh," ucap Deddy Corbuzier yang masih bingung atas sikap Mario Teguh yang telah melaporkan dirinya ke polisi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Deddy Corbuzier Dilaporkan Mario Teguh ke Polisi, Kiswinar Malah Membuat Deddy Terkejut!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772