Rabu, 16 November 2016

Astaga! Hidung Anaknya Kemasukan Lego, Ayu Ting Ting Malah Tidak Tahu dan Dikira Sedang Flu!

slidegossip.com - Kabar tentang Ayu Ting Ting kembali menghebohkan publik. Selain kabar perselingkuhan dengan Raffi Ahmad yang masih terus menjadi sorotan, kini ada kabar baru tentang Bilqis Khumairah Razak, anak Ayu Ting Ting dan mantan suaminya, Enji. Belum lama ini, Bilqis tiba-tiba jatuh sakit hingga akhirnya harus dibawa ke rumah sakit.

 

Awalnya Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa hidung Bilqis tiba-tiba saja tersumbat. Ayu awalnya menduga kalau putri kesayangan itu sedang terserang flu. "Ada yang lagi pilek, cepet sembuh, mampet hidungnya," ujar Ayu Ting Ting di video Instagram strory-nya pada hari Senin tanggal 14 November 2016.

Ayu Ting Ting pun kemudian berinisiatif membawa Bilqis ke rumah sakit untuk diperiksa. Tampak ibunda Ayu, Umi Kalsum, juga ikut mengantar putri dan cucunya tersebut ke rumah sakit. Umi Kalsum tampak khawatir memangku Bilqis saat diperiksa oleh dokter.

Tiba-tiba saja Bilqis menangis dengan keras saat dokter memeriksa hidungnya. Ternyata, dokter mendapati bahwa hidung Bilqis kemasukan mainan lego. Untungnya, hal ini segera ditangani oleh dokter dan mainan tersebut bisa diambil dari hidung Bilqis. "Hidungnya masuk lego," ungkap Ayu.

Setelah lego berhasil dikeluarkan dari hidungnya, kondisi Bilqis akhirnya semakin membaik. Tidak seperti sebelumnya yang sering menangis saat masih kemasukan lego di hidungnya, Bilqis kini juga tampak semakin ceria seperti biasanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Astaga! Hidung Anaknya Kemasukan Lego, Ayu Ting Ting Malah Tidak Tahu dan Dikira Sedang Flu!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772