Sabtu, 26 November 2016

Anneke Caroline, Model Cantik Seperti Bidadari Yang Mengaku Hamil Akibat Diperkosa Pengusaha Kaya Saat Mabuk!

slidegossip.com - Seorang model super cantik dan berkulit putih mulus bak bidadari, Anneke Caroline mengaku diperkosa oleh seorang pengusaha muda kaya raya bernisial NS. Awalnya, Anneke Caroline mengaku dicekoki minuman beralkohol hingga mabuk lalu kemudian diperkosa. Bahkan kini Anneke Caroline sedang dalam keadaan hamil mengandung anak si pengusaha kaya raya itu.

 

Anneke Carolline (AC) yang merupakan model majalah pria dewasa itu, mendatangi Mapolda Metro Jaya dengan didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga untuk melaporkan NS atas kasus asusila yang menimpanya. NS dituding telah memperkosa Anneke Caroline sampai kini ia hamil.

Sunan Kalijaga mengatakan, dari keterangan kliennya, pelaku terlebih dahulu mencekoki Anneke Caroline dengan minuman beralkohol hingga model cantik itu tidak sadarkan diri.

"Klien kami kenal NS sejak Juli 2016. Dan Agustus tanggal satu itu, klien kami diundang ke satu tempat, tempat nyanyi, kata Aneke disiapkan jenis minuman yang berakibat buat klien kami ini ada dibawa pengaruh alkohol, tak sadar saat itu," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Rabu (23/11/2016).

Tak hanya itu, sebelum melakukan pemerkosaan terhadap Anneke Caroline, menurut Sunan Kalijaga, pelaku tersebut sempat beberapa kali merayu Anneke akan bertanggung jawab penuh atas kehidupan kliennya. Terlepas dari hal itu, Anneke Caroline juga merasa ditipu karena ternyata sebenarnya status NS sudah berkeluarga.

"NS pengusaha muda, yang saya pribadi belum tahu latar belakangnya, tapi yang sudah diceritakan klien kami, ada rangkaian peristiwa. Si orang ini membuat Anneke merasa tertipu karena klien kami tidak tahu kalau dia sudah berkeluarga atau berumah tangga," papar Sunan Kalijaga.

Akibat pemerkosaan yang dilakukan NS, kini Anneke Caroline hamil dengan usia kandungan yang sudah memasuki 12 minggu. Hal tersebut juga diperkuat dengan bukti otentik dari pihak rumah sakit.

Sebelumnya, Anneke Caroline sedah sempat melaporkan pengusaha berinisial NS itu atas dugaan persetubuhan terhadap wanita tidak berdaya sebagaimana diatur dalam pasal 286 KUHP. Laporan ini dilakukan pada tanggal 15 November 2016 dan diterima polisi dengan laporan nomor LP/5620/IX/2016/PMJ/Dit.Reskrimum.

Bagaimanakah nasib Anneke Caroline selanjutnya? Apakah pengusaha muda nan kaya raya itu mau bertanggung jawab dan menikahi model super cantik itu? Kita tunggu saja perkembangannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Sie juek mengatakan...
on 

wahhh menarik juga ini artike...
i like it... thank you my friend..!!1 nice post...!!!
http://aneukfood92.blogspot.com
http://myflower92.blogspot.com

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772