Rabu, 30 November 2016

Aktor Tampan Ini Menolak Adegan Ciuman Karena Dianggap Tabu!

slidegossip.com - Buat sebagian besar aktor atau aktris, adegan ciuman dalam sebuah peran adalah hal yang lumrah dilakukan demi melengkapi kebutuhan skenario. Namun sepertinya hal ini tidak berlaku bagi Lay, mantan personil EXO yang kini mulai terjun ke dunia akting. Setelah merilis album solo terbarunya yang berjudul 'Lose Control' pada bulan lalu, kini Lay mulai menekuni bidang akting di tanah kelahirannya, Tiongkok.

 

Saat ini, Lay yang bernama lengkap Zhang Yixing ini membintangi serial drama terbaru berjudul 'Operation Love'. Ini merupakan pengalaman pertama Lay ambil bagian dalam proyek serial melodrama yang akan mengharuskannya beradegan romantis dengan lawan mainnya. Namun rupanya untuk beradegan ciuman, Lay dengan tegas menolaknya. Mengapa Lay tidak mau beradegan ciuman padahal itu cuma akting?

Rupanya Lay adalah orang yang masih memegang teguh prinsip ketimuran yang menganggap berciuman di depan banyak orang adalah hal yang tidak pantas untuk dilakukan. Meski dirinya tumbuh besar di era pergaulan yang serba modern, Lay mengaku bahwa dirinya adalah tipe orang dengan pemikiran kuno yang memandang bahwa adegan ciuman adalah sebuah hal tabu.

"Mungkin karena saya masih tradisional dan konservatif. Melakukan adegan ciuman di drama masih sulit saya pahami, terutama karena itu adalah hal yang dilakukan dalam sebuah hubungan (asmara). Saya rasa itu tidak baik untuk kedua belah pihak," ungkap Lay.

Menurut Lay, ada beberapa adegan ciuman di sebuah film yang terkesan dipaksakan harus ada, dan menurutnya itu adalah hal yang tidak bertanggung jawab.

"Ini mungkin masalah psikologis saya saja, tapi sepertinya ada beberapa drama yang terlalu banyak adegan ciuman tanpa alasan jelas. Menurut saya itu sedikit tidak bertanggungjawab dan saya sulit memahaminya,” imbuh Lay.

Karena alasan itulah Lay mengatakan bahwa sampai saat ini dirinya tidak akan bersedia melakukan adegan ciuman dalam serial drama. "Kalaupun saya melakukannya, itu biasanya hanya (berpura-pura) seolah-olah seperti ciuman sungguhan," ungkapnya.

Serial drama 'Operation Love' merupakan remake dari drama produksi Jepang. Sinopsis serial 'Operation Love' ini menceritakan tentang seorang pria yang kembali ke masa lalu untuk mengubah takdir tentang cinta pertamanya. 'Operation Love' juga pernah diadaptasi dalam serial drama Korea berjudul 'Operation Proposal' yang dibintangi oleh Yoo Seung Ho dan Park Eun Bin.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Aktor Tampan Ini Menolak Adegan Ciuman Karena Dianggap Tabu!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772