Selasa, 11 Oktober 2016

Terlalu Banyak Menampilkan Kejahatan, Sinetron 'Anugerah Cinta' Semakin Dibenci, Dihujat dan Diminta Untuk Tamat!

slidegossip.com - Sinetron 'Anugerah Cinta' yang tayang setiap hari di RCTI pada awalnya mampu menarik perhatian penonton hingga berhasil menduduki rating satu acara tv. Namun semakin ke sini, rupanya penonton mulai jenuh dengan cerita dan karakter tokoh yang disajikan dalam sinetron 'Anugerah Cinta' ini. Banyak penonton yang menilai kalau sinetron yang dibintangi oleh Irish Bella, Giorgino Abraham dan Omar Daniel ini terlalu banyak menampilkan adegan kejahatan yang tidak ada nilai pendidikannya untuk masyarakat.

 

Selain itu, karakter peran-peran protagonis di sinetron 'Anugerah Cinta' juga dinilai terlalu lemah hingga selalu kalah oleh karakter-karakter antagonisnya. Tokoh utama Naura dinilai terlalu lemah bahkan mendekati bodoh karena terlalu polos dan tidak pernah berani melawan. Tokoh Arka juga dinilai tidak punya kekuatan untuk bisa melindungi Naura, padahal Arka cinta mati dengan Naura. Penonton malah lebih tertarik dengan tokoh Rey dan Alea yang dinilai lebih berani dan mampu menggunakan otaknya dengan benar.

Siapa tokoh yang paling dibenci di sinetron 'Anugerah Cinta'? Jawabannya tentu saja Kinta dan Vina. Kinta dinilai terlalu jahat dan semakin hari semakin jahat, tapi tidak pernah mendapatkan balasan. Begitu juga dengan ibu Vina yang sangat jahat kepada Naura. Perilaku Vina dinilai tidak layak dicontoh oleh penonton dan membuat orang malah malas menonton sinetron ini. Selain itu ada juga tokoh Aruni yang dinilai malah mengajarkan pembunuhan kepada anaknya, Kinta. Banyak yang menilai sinetron 'Anugerah Cinta' sudah kelewat batas dan tidak mendidik.

Berkut ini adalah beragam komentar yang mengecam dan menghujat sinetron 'Anugerah Cinta' di RCTI :
  • "mengajarkan bahwa yang baik akan selalu sengsara dengan lama, dan yang jahat selalu beruntung (nggak gini juga kalii) meskipun maksud dari cerita di akhir akan ada kebahagiaan untuk naura. cara mempertahankan rating dan mood penonton nggak kayak gini alur ceritanya, buatlah yang mengandung pelajaran, motivasi, dan masuk akal. minta kebijakan aja pada sutradara anugerah cinta rcti agar menerima saran penonton . agar nggak banyak haters dan ratingnya luar biasa meningkat."
  • "Terlalu bodoh yang jadi karakter arka, hutomo, naura. mendingan si alea, rey otaknya jalan. jadi males nonton anugerah cinta. mendingan juga nonton tukang bubur naik haji."
  • "Jangan kayak sinetron tersanjung, terlalu banyak yang jahat dan gak habis2 jahatnya." 
  • "Sinetron anugerah cinta terlalu bertele-tele. Awalnya suka banget tapi kesono-sononya kok makin bertele-tele ya. Jadi males nonton. Jahatnya menang terus.. yang baik tambah sengsara. Yahh sinetron Indonesia udah biasa ketebak."
  • "Lama2 jenuh, bosan, malas nontonnya. Kebanyakan jahatnya mulu yang diutamain, lama2 ratingnya turun lagi, gaje banget jadinya."
  • "Sutradaranya ga kreatif, mau panjangin episode tapi buntu otaknya jadi kayak gini ceritanya."
  • "Ya harusnya naura sesekali ngelawan dong, masa gak ada perlawanan sama sekali, aneh masa harus sabar terus, gak gitu juga kali."
  • "Menjijikkan banget, merusak. Sutradaranya gak mau dengerin saran penonton huu gulung aja udah."
  • "drama anugerah cinta ini mengajarkan saya kejahatan akan selalu menang."
  • "sumpah menjijikkan sekali pak sutradara anugerah cinta rcti."
  • "Jadi males nontonnya. semakin hari semakin jahat aja kinta nya. Coba sekali-kali kinta dapat akting dipenjara atau sengsara kayak naura, pasti banyak yang semangat nontonnya."
  • "Lama-lama eneg liat alur ceritanya. Bungkus aja pemirsa."
  • "Coba dong naura itu aktingnya jangan terlalu lemah, jatuhnya kayak orang bodoh tau gak. Pernikahan juga dipermainkan. Lama2 membosankan ceritanya, males nontonnya."
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terlalu Banyak Menampilkan Kejahatan, Sinetron 'Anugerah Cinta' Semakin Dibenci, Dihujat dan Diminta Untuk Tamat!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772