Senin, 31 Oktober 2016

Profil, Biodata Lengkap dan Foto Terbaru Young Lex, Rapper dan YouTuber Yang Berduet Dengan Awkarin

slidegossip.com - Nama Young Lex saat ini cukup mencuri perhatian pecinta musik Indonesia. Apalagi sejak Young Lex berkolaborasi dengan Awkarin menyanyikan lagu 'BAD'. Sebenarnya Young Lex yang punya nama asli Samuel Alexander Pieter sudah cukup lama berkecimpung di industri musik tanah air. Cowok berkulit coklat dan bertato ini adalah seorang rapper muda Indonesia yang lahir di Jakarta pada tanggal 19 April tahun 1993. Young Lex mulai merintis karier-nya di dunia musik hiphop pada bulan Januari 2010. Kini sudah banyak yang mencari profil dan biodata lengkap Young Lex, tanggal lahir Young Lex, tinggi badan Young Lex, agama Young Lex, koleksi kumpulan foto Young Lex, pendidikan Young Lex, jumlah tato di badan Young Lex, judul-judul lagu di album Young Lex, dan semua tentang Young Lex.

 

Saat pertemuannya dengan Felix yang sekarang lebih dikenal dengan nama Flizzy, Young Lex yang dulu bernama Uncle Samini ini memutuskan untuk serius menjalani karier sebagai rapper dan disitulah ia mulai membuat lagu dan video klip.
Berikut ini adalah profil dan biodata lengkap Young Lex teman duet Awkarin :
  • Nama asli atau nama lengkap : Samuel Alexander Pieter
  • Nama populer : Young Lex
  • Tempat dan tanggal lahir : Jakarta, 18 April 1992
  • Zodiak : Aries
  • Pekerjaan : Penyanyi (Rapper), Vlogger
  • Agama : Kristen
  • Channel Youtube Young Lex : youtube.com/user/unclesamindo
  • Akun Google Plus Young Lex : Young Lex
  • Akun Twitter Young Lex : @Young_Lexx
  • Akun Instagram Young Lex : young_lex18
  • Akun Facebook Young Lex : Young-Lex
  • Soundcloud : young_lex
Young Lex juga salah satu pecinta tarian Dougie Dance, yakni sebuah tarian hiphop yang biasanya ditampilkan dengan menggerakkan badan ke kiri dan ke kanan dengan sebelah tangan disamping kepala dan tangan satunya berada di bawah, dilakukan secara berulang. Tapi terkadang setiap orang mempunyai versi dougie dance yang berbeda, tergantung dari selera si penarinya.

Perjalanan Karier Young Lex :
Persaingan di dunia musik Indonesia yang semakin ketat, tak lantas membuat Young Lex langsung menyerah. Dia rela berjuang mengejar karier-nya dari mulai menjadi Office Boy, karyawan bioskop di jakarta, sampai berjualan di pinggir jalan. Tapi perjuangan dia tidak sia-sia, karier musiknya mulai menanjak saat lagu yang berjudul 'Ini Gaya Gue' yang dirilis ulang bersama Iwa K pada tahun 2012 menjadi soundtrack film 'King of Rock City' yang merupakan film hiphop pertama di Indonesia. Menyusul kesuksesan lagu tersebut, Young Lex pun mulai memproduksi lagu-lagu barunya seperti 'Single Woles', 'Cewek Kece', 'O Aja Ya Kan', 'Super Swag', 'Gue Balik Lagi' untuk memperkuat keseriusannya dalam berkarier di dunia musik hiphop tanah air.

Berkat adanya media sosial seperti facebook, twitter, instagram, YouTube, dan lain lain, membuat Young Lex lebih mudah memperkenalkan dirinya dan karya musiknya dengan mengangkat tema lagu yang sedang hits atau populer. Kini karya musik Young Lex sudah tak asing lagi di telinga orang Indonesia terutama untuk para fans Young Lex yang dikenal dengan sebutan Lex Sugar. Bahkan Young Lex sekarang sudah mempunyai clothing sendiri dan mulai membuat channel di Youtube dengan judul 'Relex' dimana Young Lex sendiri yang menjadi produsernya.

Tepat pada bulan April 2015, Young Lex merilis album petamanya yang berjudul 'Y.O.G.S (Young Original Gila Swag)'. Album ini berisi sembilan lagu andalan Young Lex. Rekam jejak seorang Young Lex telah ia utarakan melalui salah satu video di Channel Youtube yang berjudul 'Draw My Life - Young Lex #DrawMyLex'. Disitu Young Lex bercerita tentang perjalanan hidupnya sejak masih duduk di bangku SMP PSKD 1. Saat SMP, Young-Lex telah menyukai bidang musik, dimana ia sangat suka mendengarkan lagu-lagu Iwan Fals dan Slank.

Dan kini yang terbaru, Young Lex mencoba peruntungannya lagi dengan mengajak Vlogger terkenal, Awkarin atau Karin Novilda untuk berduet bersama di single terbaru mereka yang berjudul 'BAD'. Awkarin pun tak ragu untuk berkolaborasi dengan Young Lex di single pertamanya ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil, Biodata Lengkap dan Foto Terbaru Young Lex, Rapper dan YouTuber Yang Berduet Dengan Awkarin”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772