Kamis, 06 Oktober 2016

Profil, Biodata Lengkap dan Foto Cantik Ciara Brosnan Artis Cilik Pemeran Cinta di Sinetron 'Istri Untuk Papaku' di SCTV

slidegossip.com - Tayangan sinetron 'Istri Untuk Papaku' di SCTV yang baru beberapa hari saja, sudah berhasil menarik perhatian penonton. Selain karena cerita dan akting para pemainnya, ada satu sosok artis cilik yang cantik, manis dan menggemaskan membuat penonton tak pernah bosan untuk menyaksikan sinetron 'Istri Untuk Papaku'. Dia adalah Ciara Brosnan, pemeran Cinta di sinetron 'Istri Untuk Papaku'. Tak heran jika banyak yang ingin tahu tentang profil dan biodata lengkap Ciara Brosnan pemeran Cinta, tanggal lahir Ciara Brosnan, agama Ciara Brosnan, tempat sekolah dan pendidikan Ciara Brosnan, alamat lengkap Ciara Brosnan, akun Twitter dan Instagram Ciara Brosnan, dan semua tentang artis cilik Ciara Brosnan.

 

Berikut ini adalah biodata Ciara Brosnan :
  • Nama lengkap : Ciara Nadine Brosnan
  • Nama populer : Ciara Brosnan
  • Nama panggilan : Ciara
  • Nama ibu : Monika Brosnan
  • Umur : 4 tahun jalan 5 tahun
  • Akun Instagram : @ciara_brosnan
Di sinetron 'Istri Untuk Papaku', Ciara Brosnan berperan sebagai Cinta, gadis cilik yang cantik, lugu dan mendambakan kasih sayang seorang ibu. Papanya Cinta bernama Raka yang diperankan oleh Ali Syakieb rupanya sudah tidak mau jatuh cinta lagi. Namun cinta terus berusaha menjodohkan Raka dengan Tiara yang diperankan oleh Naysila Mirdad, perempuan cantik dan baik hati yang sangat disukai Cinta. Sayangnya, Raka dan Tiara justru sering bertengkar meski hanya karena masalah kecil.

Akankah Cinta berhasil menyatukan Tiara dan Raka untuk menjadi orang tuanya? Apakah Raka bisa mencintai Tiara? Apakah Tiara bisa melupakan Nino adiknya Raka yang tak lain adalah mantan pacarnya? Saksikan saja sinetron 'Istri Untuk Papaku' setiap hari di SCTV pukul 17.00 WIB.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil, Biodata Lengkap dan Foto Cantik Ciara Brosnan Artis Cilik Pemeran Cinta di Sinetron 'Istri Untuk Papaku' di SCTV”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772