Jumat, 21 Oktober 2016

Nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tidak Masuk Dalam Nominasi Silet Awards 2016! Gara-Gara Raffi Ketahuan Selingkuh Dengan Ayu Ting Ting?

slidegossip.com - Setelah publik dihebohkan dengan dihapusnya nama Stefan William dalam daftar nominasi Silet Awards 2016, kini masyarakat dikejutkan lagi karena tidak ada nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam daftar nominasi Asmara Tersilet di Silet Awards 2016. Banyak yang menduga kalau hal ini lantaran Raffi Ahmad sudah sering ketahuan selingkuh dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

 

Nama-nama pasangan artis dan selebriti yang sudah resmi masuk nominasi Asmara Tersilet di Silet Awards 2016 adalah Aming dan Evelyn, Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou, Giorgino Abraham dan Angela Gilsha, serta Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista.

Netizen pun langsung mempertanyakan kenapa nama Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina tidak masuk dalam daftar nominasi. "Kalau mbk gigi dan aa raffi gak ada gak usah ngadain awards awards'an segala. Orang masih pacaran aja di masukin awards blom tentu mereka jodoh. Mazukin nominasi yang udah pasti" aja @silet_indigo," protes salah satu pengguna Instagram di postingan nominasi Pasangan Tersilet di akun Instagram @silet_indigo.

"Aa Raffi sama sm mbk gigi kok gak masu nominasi sihhh...gk like ... @silet_indigo," protes yang lainnya. "Seharusnya gigi dan raffi masuk nominasi," timpal yang lainnya. Sementara netizen lain masih saja ada yang menyinggung perihal dihilangkannya nama Stefan William. "Silet indigo gak pantes adain award kayak gini," tulis seorang akun.

Sementara itu, pihak RCTI sendiri sudah buka suara tentang proses penetapan nominasi di ajang Silet Awards 2016. Menurut RCTI, penentuan siapa saja artis dan selebriti yang masuk nominasi sepenuhnya ditentukan oleh tim panel berdasarkan kriteria-kriteria yang sudah ditentukan. Artis-artis yang tidak masuk daftar nominasi berarti tidak memenuhi kriteria yang sudah ditentukan. Dengan kata lain, berarti kisah asmara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak layak untuk dimasukkan dalam daftar nominasi Silet Awards 2016.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tidak Masuk Dalam Nominasi Silet Awards 2016! Gara-Gara Raffi Ketahuan Selingkuh Dengan Ayu Ting Ting?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772