Senin, 03 Oktober 2016

Menikah Tanpa Restu Orang Tua, Asty Ananta Tidak Pindah Agama, Justru Suaminya Yang Jadi Mualaf dan Masuk Islam

slidegossip.com - Pernikahan diam-diam pasangan Asty Ananta dan pria Tionghoa kaya raya bernama Hendra Suyanto sempat meninggalkan pertanyaan bagi banyak orang soal status agama Asty sekarang. Banyak yang bertanya, apakah Asty Ananta pindah agama da keluar dari Islam demi bisa menikah dengan suaminya yang kaya raya? Namun akhirnya pertanyaan banyak orang ini terjawab ketika ada kerabat dekat Asty Ananta yang menjelaskan kalau Asty Ananta tidak pindah agama dan tetap memeluk Islam, justru suaminya, Hendra Suyanto yang kini sudah menjadi mualaf dan masuk agama Islam.

 

"Mohon maaf, kebetulan saya kenal sama keluarganya (temenan deket juga sama adiknya mba asty). Konfirmasi aja, cowoknya mualaf kok. Udah masuk Islam. Mereka pacaran juga udah lama banget nget ngetttt. Jadi ga bener nikah 2x pake prosesi agama lain. Masing-masing orang punya keputusan sendiri kok. Jadi please ga usah bahas soal agama nya lebih lanjut daripada ujungnya berantem :)," tulis sang kerabat menjawab status agama Asty Ananta setelah menikah yang sebelumnya terus dipertanyakan.

Akhirnya rentetan doa dan pujian pun berdatangan untuk Asty Ananta dan Hendra Suyanto yang menggelar akad nikah di Bali ini. Asty Ananta memang dikenal sebagai artis yang religius. Dalam beberapa kesempatan bahkan Asty Ananta pernah mengaku hanya ingin menikah dengan pria yang seiman dan bisa menjadi imamnya dunia akhirat.

"Alhamdullilah masuk Islam," tulis seorang akun. "Akhirnya mba Asty nikah, cucooo cantik sama ganteng semoga berbahagia selalu," ucap akun lainnya sembari mendoakan. "Salut sama Asty, dulu pas nikahan Lia Ananta minta pelangkah Al Quran, sekarang dapat suami seiman. Alhamdulillah," puji yang lainnya.

Asty Ananta sendiri kini sedang menikmati masa-masa bahagianya setelah resmi menikah dengan Hendra Suyanto, pria keturunan Tionghoa yang dikenal kaya raya. Foto Asty Ananta yang diam-diam menikah dengan Hendra tanpa meminta restu orang tuanya ini, diabadikan oleh fotografer terkenal, Diera Bachir. Diera lalu mengunggah foto pernikahan Asty Ananta dan Hendra di instagram miliknya, Minggu (2/10/2016).

Dari postingan foto tersebut, diketahui lokasi pernikahan Asty Ananta dan Hendra digelar di Hotel Sofitel Bali Nusa Dua pada hari Minggu, tanggal 2 Oktober 2016. "So happy for my dearest sister Asty Ananta congratulations," tulis Diera Bachir sebagai caption dari foto yang diunggahnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Menikah Tanpa Restu Orang Tua, Asty Ananta Tidak Pindah Agama, Justru Suaminya Yang Jadi Mualaf dan Masuk Islam”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772