Rabu, 19 Oktober 2016

Kisah Artis Rey Utami, Baru Kenal 7 Hari Lewat Aplikasi Tinder Langsung Dinikahi Pengusaha Muda Kaya Raya Tajir Melintir!

slidegossip.com - Heboh kisah Rey Utami, artis dan presenter cantik yang mengaku baru kenal 2 hari dengan seorang pria, dirinya langsung dapat hadiah mobil dan jam tangan mewah. Tak hanya itu, setelah 7 hari sang pria yang ternyata pengusaha muda tajir melintir itu langsung menikahi Rey Utami di hadapan orang tuanya. Siapa sebenarnya Rey Utami? Dan siapa sebenarnya Pablo Putera Benua yang kini menjadi suami Rey Utami?

 

Kisah Rey Utami, presenter cantik yang mendapatkan hadiah mobil mewah dan jam tangan mewah hanya dalam waktu beberapa hari saja setelah berkenalan dengan seorang pria kaya raya bernama Pablo Putera Benua, langsung menjadi viral dan pembicaraan hangat masyarakat luas. Banyak yang penasaran, bagaimana caranya Rey Utami bisa mendapatkan harta berupa mobil mewah dan jam tangan mewah seharga Rp 4 miliar itu, padahal ia baru berkenalan beberapa hari saja.

Seperti diketahui, Rey Utami yang berstatus sebagai janda cantik satu anak berumur 29 tahun ini akhirnya memutuskan untuk menikah dengan duda dua anak, Pablo Putera Benua yang berprofesi sebagai pengusaha muda. Rey Utami pun tak sungkan membagikan cerita tentang kejadian di balik pernikahannya dengan Pablo. Rey mengakui jika dirinya melakukan pendekatan dengan sang suami hanya membutuhkan waktu satu minggu saja.

"Iya benar aku dalam pendekatan sama suami aku Pablo Putra Benua hanya dalam satu minggu aja," tutur Rey Utami.

Pembawa acara cantik ini lantas menceritakan awal perkenalannya dengan sang suami, yakni melalui salah satu aplikasi pencarian jodoh di smartphone, Tinder. Baik Rey dan Pablo kebetulan saat itu sedang saling membuka aplikasi. Jadi keduanya mempunyai ketertarikan masing-masing.

Mereka pun sepakat untuk bertemu usai saling berkomunikasi melalui aplikasi tersebut. Usai bertemu, di hari kedua Rey Utami langsung mendapatkan hadiah berupa mobil Honda HRV. Pada hari ketiga ia juga mendapatkan kejutan yang tak kalah mahal dan super mewah.

"Usai ketemu, hari kedua aku dibeliin mobil Honda HRV. Hari ketiga aku dibeliin jam tangan mahal seharga Rp. 4 miliar," papar Rey Utami.

Pada hari keempat, Pablo memutuskan untuk menikahi Rey Utami. "Hari keempat dia (suami) ngajakin aku nikah. Hari kelima ketemu orangtua, hari keenam urus pernikahan dan hari ketujuh menikah," jelasnya.

Rey Utami sendiri tidak menyangka jika awal perkenalan dengan Pablo sampai pernikahan itu hanya memakan waku dalam hitungan hari saja. Rey menganggap jika pernikahan yang ia gelar itu sangat mudah seperti pergi ke puncak.

"Iya ngajak nikahnya kayak ngajak ke puncak, gampang banget ajak nikah. Tapi akhirnya kesampaian juga," ujarnya.

Tak hanya menceritakan tentang pernikahannya, Rey Utami menjelaskan jika suaminya, Pablo Putera Benua berani pindah agama agar bisa menikah dengan Rey. Pablo yang beragama Katholik memutuskan untuk pindah agama Islam dan menjadi seorang mualaf. Hal inilah yang membuat Rey Utami semakin yakin untuk menjadikan Pablo sebagai suaminya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Artis Rey Utami, Baru Kenal 7 Hari Lewat Aplikasi Tinder Langsung Dinikahi Pengusaha Muda Kaya Raya Tajir Melintir!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772