Selasa, 25 Oktober 2016

Ini Keluhan Pelanggan Gojek Yang Paling Lucu, Paling Aneh dan Bikin Ngakak!

slidegossip.com - Sebagai sarana transportasi online, Gojek kini semakin berkembang di Indonesia. Bahkan kini sudah ada Go-Food buat yang suka makan, Go-Tix buat yang hobi nonton tapi malas antri untuk memesan tiket, hingga ada Go-Clean buat yang tidak sempat membersihkan rumah sendiri, bisa menyewa jasa pembersih rumah lewat Go-Clean ini.

 

Sama seperti perusahaan lain yang memanfaatkan media sosial untuk promosi dan peningkatan layanan kepada pelanggan, Go-Jek Indonesia pun punya akun twitter untuk menjawab segala keluhan para pelanggan Go-Jek.

Nah, ternyata dari sekian keluhan yang masuk, ada satu keluhan dari pelanggan Gojek yang lucu, unik dan bahkan bisa bikin ngakak siapapun yang membacanya. Pelanggan Gojek ini mengeluh kalau driver Gojek yang ditumpanginya buang angin alias kentut tapi tidak mau mengaku. Uniknya, sang pelanggan meminta agar driver Gojek yang ia tumpangi itu ditindak lebih lanjut.

"Selamat sore @gojekindonesia, Abang Go-Jek kentut tapi nggak ngaku. Padahal bunyinya jelas banget dari si Abang Go-Jek. Mohon tindakannya," tulis si pelanggan gojek tersebut.

Pihak Gojek pun langsung menanggapi keluhan si pelanggan unik ini dengan memberikan jawaban yang bijak dan santai, sehingga bisa diterima oleh yang menyampaikan keluhan tersebut. "Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya. Semoga kamu pakai  masker ya pada waktu itu. DM no ordernya juga ya," jawab pihak Gojek Indonesia menanggapi keluhan tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Keluhan Pelanggan Gojek Yang Paling Lucu, Paling Aneh dan Bikin Ngakak!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772