Jumat, 14 Oktober 2016

Ini Kata-Kata Sedih dan Memilukan Yang Ditulis Chico Setelah Putus Dari Yuni Shara!

slidegossip.com - Kemesraan yang selama ini ditunjukkan pasangan Yuni Shara dan Cyril Raoul Hakim atau Chico, kini hanya tinggal kenangan. Yuni Shara dan Chico putus setelah menjalani kisah asmaranya selama lebih dari satu tahun. Lalu apa sebenarnya alasan Yuni Shara dan Chico putus?

 

Sebelum Yuni dan Chico putus, tidak nampak adanya tanda-tanda pertengkaran di antara keduanya. Dengan dewasa dan bijaksana, Chico mengumumkan bahwa hubungan asmaranya dengan Yuni Shara telah berakhir, lewat sebuah status sedih dan memilukan yang ia unggah di Instagram.

"Sampai kapan pun, kamu tidak bisa memilih tapi tetap menjadi bagian dari kepribadianku, bagian dari sedikit kebaikan dalam diriku, bagian dari sisi burukku. Namun, dalam perpisahan ini aku mengingat kebaikanmu, dan aku akan setia membuatmu seperti itu, selalu. Karena kamu telah melakukan lebih banyak kebaikan dalam diriku daripada keburukan. Biarkan aku merasakan rasa sesak yang mungkin aku terima. Tuha memberkatimu... Tuhan memaafkanmu," tulis Chico.

Dari tulisan tersebut, tampak rasa sakit hati dan kesedihan yang teramat perih yang dirasakan Chico. Ada kesan belum bisa merelakan untuk melepas Yuni Shara pergi. Tanpa menyebut nama dan alasan, Chico menunjukkan bahwa ia dan Yuni Shara sudah tidak bersama lagi.

Sementara itu di akun Instagram pribadinya, Yuni Shara mengungkapkan bahwa hidup memang harus memilih. Dengan memposting gambar ibu memeluk anak, seolah Yuni Shara menyatakan bahwa ia lebih memilih untuk fokus pada anaknya dibandingkan hal lain yang pernah ada di dalam hidupnya, termasuk kisah asmaranya.

Kabar putusnya hubungan asmara Yuni Shara dan Chico sangat disayangkan oleh sebagian besar netizen di dunia maya. Mereka dinilai sebagai pasangan yang amat serasi, selalu terlihat harmonis dan saling sayang pada keluarga masing-masing. Dari kedewasaan sikap, Yuni Shara dan Chico yang sama-sama pernah gagal membina rumah tangga ini dinilai sangat cocok untuk saling melengkapi. Namun sayang, kemesraan Yuni Shara dan Chico kini hanya kenangan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Kata-Kata Sedih dan Memilukan Yang Ditulis Chico Setelah Putus Dari Yuni Shara!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772