Rabu, 26 Oktober 2016

Ini Alasan Mengapa Tuyul Tidak Bisa Mengambil Uang Dari ATM

slidegossip.com - Mitos tentang makhluk halus bernama tuyul memang tak pernah habis untuk dibicarakan. Menurut kepercayaan orang-orang di Indonesia dan Malaysia, tuyul adalah makhluk halus yang dipelihara oleh tuannya untuk mengambi atau mencuri uang orang lain. Bagaimana rupa tuyul pasti sudah banyak yang mengetahuinya. Umumnya, bentuk tuyul yang selama ini digambarkan adalah seperti anak kecil dan bertingkah lucu layaknya bocah.

 

Namun, sampai sekarang masih ada pertanyaan yang terus bikin orang penasaran, mengapa tuyul tidak pernah dan tidak mau mencuri uang di mesin ATM? Padahal, jika dibandingkan dengan uang yang disimpan di rumah, jumlah uang yang ada di mesin ATM pastinya lebih besar dan hanya satu tempat jadi tidak perlu kesana kemari untuk mengambilnya.

Menurut seorang paranormal, penyebab atau alasan yang membuat tuyul tidak bisa mencuri uang di mesin ATM adalah karena uang yang berada di dalam mesin itu diikat dengan besi. Menurutnya, uang yang dijaga dengan besi atau diikat dengan karet, tidak akan bisa diambil oleh tuyul. "Jangankan besi, uang yang diikat dengan karet saja tuyul tidak akan bisa mengambilnya," kata paranormal tersebut.

Selain itu,  tuyul hanya akan mencuri dan mengambil uang milik perseorangan yang sudah jelas identitas dan keberadaannya, sementara uang yang di dalam mesin ATM tidak jelas siapa pemiliknya.

Namun, ada juga pendapat yang bernada canda yang mengatakan bahwa tuyul adalah makhluk dengan peradaban yang sangat kuno, sementara mesin ATM adalah teknologi baru yang menggunakan keamanan digital yang canggih dengan program yang rumit sehingga tuyul tidak bisa mengatasinya. (eberita.org)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Mengapa Tuyul Tidak Bisa Mengambil Uang Dari ATM”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772