Rabu, 19 Oktober 2016

Bikin Cemas Masyarakat, Video Mandi Kucing Nikita Mirzani Akhirnya Dikunci!

slidegossip.com - Nikita Mirzani lagi-lagi bikin sensasi. Sensasi yang terbaru dari Nikita Mirzani kali ini adalah video mandi kucing yang sengaja ia unggah di akun vlog nya. Bukannya mendapat pujian, video mandi kucing Nikita Mirzani itu justru mendapat banyak kecaman dan hujatan dari para netizen.

 

Setelah tayang beberapa hari, Nikita Mirzani akhirnya menutup video mandi kucing yang kontroversial tersebur. Vlog pertama Nikita Mirzani itu kini telah dipasang private, yang artinya tidak semua orang bisa melihatnya. Meski begitu, beberapa akun lain sudah terlanjur me-reupload video mandi kucing Nikita Mirzani tersebut, sehingga video itu semakin tersebar luas.

Video cuplikan mandi kucing itu menampilkan Nikita Mirzani yang sedang membuka bra di kamar mandi dan bersiap untuk mandi kucing. Kontan saja video tersebut langsung menerima komentar-komentar negatif. Caption video pendek tersebut, yang sebelumnya memuat tautan ke video mandi kucing yang dimaksud, telah diubah oleh Nikita Mirzani mengarah ke vlog keduanya, yang berisi klarifikasi hubungan dan video mesranya dengan Zack Lee, suami artis Nafa Urbach.

Selain mengecam video tersebut sebagai muatan yang tidak bermutu, beberapa netizen juga meminta Nikita Mirzani untuk segera menghapus video cuplikan mandi kucing itu sebelum terkena teguran langsung dari pihak terkait.

Meski begitu, sampai saat ini belum ada kabar bahwa Nikita Mirzani mendapat teguran langsung atau panggilan dari KPAI, pihak kepolisian, ataupun Kemenkominfo, yang digadang-gadang netizen akan mulai beraksi setelah melihat video mandi kucing itu. Sebelumnya, dua selebgram, Awkarin dan Anya Geraldine sudah dilaporkan KPAI ke Kemenkominfo atas tindakan yang serupa.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bikin Cemas Masyarakat, Video Mandi Kucing Nikita Mirzani Akhirnya Dikunci!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772