Selasa, 04 Oktober 2016

Baim Wong Jadi Haters? Ini Foto Sophia Latjuba Yang Dibilang 'Jelek Banget' Oleh Baim Wong!

slidegossip.com - Siapapun pasti setuju kalau Sophia Latjuba adalah wanita yang cantik dan selalu tampil awet muda di usianya sekarang ini. Meski banyak penggemarnya, namun tak  jarang Sophia Latjuba juga mendapat hujatan dan sindiran dari para haters di akun Instagram-nya.

 

Namun Sophia Latjuba rupanya lebih memilih untuk tidak meladeni para haters dan tetap fokus pada hal-hal positif yang saat ini tengah dikerjakannya, salah satunya adalah melanjutkan pendidikannya dengan kuliah di jurusan ilmu politik.

Tapi ada kejadian yang mengejutkan baru-baru ini. Kejadian bermula saat Sophia Latjuba menggunggah foto pribadinya di Instagram seperti yang biasa ia lakukan. Tiba-tiba saja ada komentar yang sangat tidak menyenangkan datang dari aktor tampan Baim Wong.

Dalam postingan terbarunya, Sophia Latjuba tampak berfoto selfie dengan cantiknya usai beraktifitas seharian. Sophia Latjuba tampak cantik di foto itu layaknya seorang mahasiswi. Foto tersebut kemudian langsung jadi perbincangan yang cukup ramai setelah Baim Wong ikut-ikutan memberikan komentar sadisnya.

"Jelek Baaaaangeeedddd," tulis Baim Wong mengomentari foto terbaru Sophia Latjuba tersebut, Senin (4/10/2016).

Sophia Latjuba yang memang cantik sepertinya tak terima dibilang jelek, apalagi oleh rekan sesama artis. Tak lama setelah komentar Baim Wong muncul, Sophia Latjuba langsung membalas dengan ucapan yang tak kalah pedasnya. Kejadian ini pun langsung memicu perhatian tersendiri bagi para netizen yang kebetulan melihatnya. Tercatat, 12 jam sejak diunggah, foto Sophia Latjuba tersebut sudah mendapat 9 ribu likes dan lebih dari 100 komentar yang muncul.

"@baimwong, nggak sejelek kamu," balas Sophia Latjuba kepada Baim Wong.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Baim Wong Jadi Haters? Ini Foto Sophia Latjuba Yang Dibilang 'Jelek Banget' Oleh Baim Wong!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772