Kamis, 01 September 2016

Terbukti Pakai Narkoba, Benarkah Reza Artamevia Sudah Menikah Siri Dengan Gatot Brajamusti? Bagaimana Nasib Zahwa dan Aaliyah Anak Kandungnya?

slidegossip.com - Penyanyi yang pernah mendapat predikat sebagai diva Indonesia, Reza Artamevia turut diamankan petugas dalam penggerebekan di kamar suite 1100, Hotel Golden Tulip, Mataram, Lombok, NTB, Minggu (28/8/2016) lalu, sekitar pukul 23.00 WITA. Sebelum Reza ditangkap, sudah lebih dulu sang guru spiritual, Gatot Brajamusti beserta istri ketiganya, Dewi Aminah, dengan sejumlah barang bukti narkoba di kamar hotel yang sama. Tertangkapnya Reza Artamevia bersama Gatot Brajamusti meninggalkan segudang pertanyaan tentang misteri hubungan keduanya. Benarkah Reza Artamevia sudah menikah siri dengan Gatot Brajamusti sehingga kemanapun Gatot pergi, Reza selalu setia mendampinginya, bahkan saat digelar pesta narkoba di hotel itu.

 

Tertangkapnya Reza juga mengingatkan publik dengan kejadian 12 tahun lalu. Saat itu, medio bulan Desember 2004, nama Gatot Brajamusti pertama kali mencuat setelah Reza Artamevia dinyatakan menghilang usai mendarat dari Surabaya di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Saat itu, Aa Gatot muncul dan mengaku sebagai guru spiritual Reza Artamevia dan Reza sendiri memang sering menginap di padepokan milik Aa Gatot di kawasan Sukabumi, Jawa Barat.

Kala itu, Reza dan Aa Gatot sempat dikabarkan menikah siri. Namun, isu itu menguap seiring perceraian Reza dengan almarhum Adjie Massaid. Kebersamaan Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti saat ditangkap di kamar hotel yang sama pada hari Minggu lalu masih menjadi misteri, seperti apa sebenarnya kedekatan Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia?

"Ya, Reza kan bagian dari Aa," ujar salah satu mantan pengurus PARFI, Ervy, saat dihubungi, Selasa (30/8/2016).

Ervy sendiry tak terlalu mau menggubris pertanyaan mengenai gambaran kedekatan Reza dengan Gatot yang sebenarnya. Ia hanya menyebutkan kalau selama ini, Reza dan Gatot memang dikenal sangat dekat, dan bukan hal yang aneh jika Reza Artamevia selalu ada di lingkaran terdekat kehidupan Gatot Brajamusti.

"Ya setahu saya, ya dekat saja, karena mereka punya hubungan spiritual itu," kata Ervy.

Lalu, terkait dengan kehadiran Reza saat gelaran kongres PARFI di Lombok, Ervy menilai jika Reza Artamevia memang sengaja diundang. Sebab, disaat yang hampir bersamaan, Gatot Brajamusti juga merayakan ulang tahunnya yang ke 54 tahun pada tanggal 29 Agustus 2016, beberapa jam sebelum ia ditangkap polisi.

"Mungkin ya (Reza) isi acara, nyanyi, karena kan ini hajat besar. Waktu itu kan juga pernah nyanyi dukung PARFI," kata Ervy.

Sudah Berapa Lama Reza Artamevia Menjadi Pemakai Narkoba?
Kabar mengenai Reza Artamevia yang ditangkap karena diketahui mengonsumsi narkoba, membuat publik terkejut dan sontak dipenuhi pertanyaan, sejak kapan Reza Artamevia mengkonsumsi narkoba?. "Itu yang kita enggak tahu. Kita cuma bisa berdoa saja tentang semua ini," kata mantan adik ipar Reza, Mudjie Massaid.

Sampai saat ini, kata Mudjie, pihak keluarga masih kesulitan untuk menghubungi Reza di sana. Namun, pihak keluarga sudah menunjuk seorang pengacara untuk mendampingi Reza selama proses pemeriksaan. "Belum ada kabar, keluarga belum bisa (menghubungi)," kata Mudjie.
Saat menggerebek kamar Aa Gatot Brajamusti di hotel di Lombok, NTB, polisi mendapatkan barang bukti sabu dari tangan Aa Gatot dan istrinya, Dewi Aminah yang juga ada di kamar itu. Selain Aa Gatot dan istrinya, ada juga beberapa orang lainnya di kamar itu. Salah satunya penyanyi Reza Artamevia, yang kemudian ikut diperiksa polisi dan menjalani tes urine. Yang mengejutkan, dari hasil tes urine, ternyata Reza Artamevia positif memakai narkoba.

"Hasil tes urinenya positif," jelas Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli, Selasa (30/8/2016).

Namun menurut Boy, pada saat penangkapan, Minggu (28/8/2016) malam, dalam penggerebekan itu barang bukti sabu hanya ditemukan di Aa Gatot dan istrinya Dewi Aminah. "Untuk Reza barang bukti tidak ada, hanya tes urine positif," tegas Boy.

Jauh sebelum penangkapan ini, Reza Artamevia pernah mengaku geregetan ketika mendengar banyak komentar miring tentang kehidupannya. Selama ini namanya memang selalu dikait-kaitkan dengan sang guru spiritual, Gatot Brajamusti. Mulai dari keterlibatan narkoba di pondok pesantren milik Gatot, dilarangnya Reza Artamevia bekerja hingga isu nikah siri keduanya. Menghadapi isu seperti itu, mantan istri Adji Massaid itu pun angkat suara.

"Gosip-gosip yang beredar selama ini saya katakan tidak benar. Saya bukanlah pemakai narkoba, di padepokan juga tidak ada narkoba. Dan saya masih sebagai penyanyi yang dapat diperhitungkan," kata Reza Artamevia kepada liputan6.com di Jakarta.

Beragam tudingan miring yang mengarah kepadanya pun ditanggapi santai. Menurut Reza Artamevia, dirinya justru kasihan dengan penyebar fitnah kehidupannya tersebut. "Nggak bikin stres kok. Saya cuek saja. Justru saya kasihan dengan orang yang suka menjatuhkan nama baik seseorang. Ya, bisa jadi itu pekerjaan orang yang sama," ujarnya.

"Dan ini juga sudah bukan hanya menyangkut nama baik saya, tapi menyangkut nama padepokan Brajamusti," tandas Reza Artamevia kala itu.

Kini, Reza Artamevia sudah tertangkap bersama sang guru spiritualnya, Aa Gatot Brajamusti, dan keduanya terbukti positif menggunakan narkoba. Apakah Reza bisa mengelak lagi seperti dulu. Lalu bagaimana nasib anak-anak Reza Artamevia, Zahwa dan Aaliyah selanjutnya?, setelah ditinggal mati ayah kandungnya, Adjie Massaid, lalu sang ibu tiri, Angelina Sondakh yang harus mendekam di penjara karena kasus korupsi, dan kini ibu kandung mereka, Reza Artamevia juga harus siap masuk penjara karena kasus narkoba.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terbukti Pakai Narkoba, Benarkah Reza Artamevia Sudah Menikah Siri Dengan Gatot Brajamusti? Bagaimana Nasib Zahwa dan Aaliyah Anak Kandungnya?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772