Jumat, 02 September 2016

Posting Foto Liburan Yang Sudah Lama, Adik Ayu Ting Ting Kembali Dihujat!

slidegossip.com - Ayu Ting Ting mendapat predikat sebagai artis dengan jumlah haters yang banyak, namun rupanya keluarganya juga ikut terkena imbasnya. Selain ayah dan ibunya yang sering jadi sasaran hujatan haters, adik Ayu Ting Ting, Syifa, juga sering dihujat tanpa ampun di dunia maya.

 

Seperti baru-baru ini, postingan Syifa kembali menuai sindiran pedas dari para haters. Melalui akun Instagram miliknya, Syifa mengunggah foto lawas liburannya bersama Ayu Ting Ting dan anggota keluarga lainnya.

Dalam foto itu, keluarga Ayu Ting Ting terlihat tersenyum bahagia. "27desember 2015," tulis Syifa pada keterangan foto tersebut.

Namun bukannya mendapat pujian, postingan Syifa kali ini malah dicibir oleh sejumlah netizen. "Keluarga lebay," komentar seorang netizen. "jangan upload yang sudah2. jalan2 lagi dong... kan orang kayah," sindir netizen lainnya.

Meski Syifa dihujat, tetap saja masih ada netizen yang membela Ayu Ting Ting dan keluarganya. Mereka dengan sigap membela Ayu dan meminta keluarganya tak usah mempedulikan komentar para haters. "Kalo orang sirik mah apa2 di permasalahkan.. heran..," komentar seorang netizen. "Semoga bahagia trus keluarganya pa rozak dan bnyak rezekinya Aamiin," komentar yang lainnya. "sukses selalu buat keluarga kak @ayutingting92 .. abaikan #hattersALAY+NORAK," imbuh yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Muhamad Eprillyan Aditama mengatakan...
on 

iyah bener Abaikan saja haters , sukses terus Ayu Ting Ting dan keluarga

kunjungi : https://www.tabloidbintang.com/tag/ayu-ting-ting?camapign=magangepril

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772