Jumat, 09 September 2016

Miris! Bule Jerman Ini Terkena Penyakit Kaki Gajah dan Jadi Pengemis Jalanan di Indonesia!

slidegossip.com - Seorang pria bule berkewarganegaraan Jerman bikin heboh warga Bali lantaran kedapatan sedang mengemis di jalanan. Alhasil, pria bule yang diketahui bernama Benjamin Holgt ini langsung jadi perbincangan di media sosial.

 

Lewat akun Facebook Abdi Bayu, Rabu (7/9/2016), Benjamin mengaku ia sudah tidak memiliki uang untuk kembali ke negaranya. Dia juga telah menghubungi Konsulat Jenderal Jerman di Bali agar bisa terbang pulang kampung menuju Jerman. Apalagi ia sedang menderita penyakit kaki gajah.

"Namanya Benjamin Holgt dari Klemburg, Jerman. Dia memiliki masalah dengan kakinya, kaki gajah. Keberadaannya mungkin bisa mendapatkan perhatian di media sosial," demikian dikutip dari akun Facebook Abdi.

Abdi mengaku bertemu dengan Benjamin di persimpangan lampu lalu lintas, tepatnya Jalan Bypass Kediri Tabanan, Bali. Dia berharap banyak orang di media sosial untuk membantu bule Jerman ini kembali ke negaranya. "Jika ingin membantunya, dia selalu berada di sekitar Kediri Tabanan," lanjutnya memberikan info tentang keberadaan pria bule tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Miris! Bule Jerman Ini Terkena Penyakit Kaki Gajah dan Jadi Pengemis Jalanan di Indonesia!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772