Sabtu, 03 September 2016

Juan Christian Benedict Akan Menjadi Pemeran Raden Samba di Sinetron Kolosal 'Saur Sepuh' RCTI

slidegossip.com - Cukup lama tak muncul di layar televisi, banyak yang bertanya kemana Juan Christian Benedict, mantan pacar Syahnaz Sadiqah? Setelah perannya selesai sebagai Farid di sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji the series' dan sebagai Limbubu di sinetron '7 Manusia Harimau', rupanya Juan Christian bennedict kini sedang sibuk menjalani syuting produksi PH SinemArt juga, 'Saur Sepuh'. Di sinetron 'Saur Sepuh' ini Juan Christian Bennedict akan berperan sebagai Raden Samba.

 

Tak hanya Juan Christian Benedict, sinetron kolosal 'Saur Sepuh' ini juga mengambil sebagian besar pemain sinetron '7 Manusia Harimau' seperti Samuel Zylgwyn, Ammar Zoni, Ranty Maria, Anthony Xie, dan Meriam Bellina. Bisa jadi karena faktor efektifitas. Seperti diketahui, para pemain sinetron '7Manusia Harimau' setidaknya sudah dibekali latihan laga atau fighting yang cukup lama, sehingga tak perlu mencari pemain lain, apalagi akting mereka juga sudah bagus dan terbukti membuat sukses sinetron '7 Manusia Harimau'.

Buat yang masih penasaran dengan biodata Juan Christian, berikut ini adalah biodata lengkapnya :
  • Nama lahir atau nama lengkap : Juan Christian Benedict
  • Nama populer : Juan Christian
  • Tempat dan tanggal lahir: Jakarta, 25 Desember 1992
  • Agama: Islam
  • Nama orang tua: Rudiyanto (ayah) dan Yulia Rosita (ibu)
  • Akun twitter Juan Christian : @JuanBenedict
  • Akun instagram Juan Christian : benedictchristian
Tokoh Raden Samba yang diperankan Juan Christian Benedict di sinetron 'Saur Sepuh' ini diceritakan merupakan  pendekar sakti berwajah tampan yang punya kemampuan unik bisa masuk ke dalam tanah seperti cacing. Ilmu aneh yang bisa membuatnya menembus tanah itu bernama Rongrong. Raden Samba ini merupakan cinta sejatinya Mantili, adik Brama Kumbara. Namun karena sifat Mantili yang keras, membuat mereka sering bertengkar. Kisah percintaan Mantili dan Raden Samba harus berakhir dengan perselingkuhan Raden Samba pada Widati, seorang janda kaya yang masih muda dan cantik. Akhirnya Raden Samba menikah dengan Widati, sedangkan Mantili menikah dengan Patih Gutawa.

Penasaran seperti apa akting Juan Christian Benedict sebagai pemeran Raden Samba di sinetron 'Saur Sepuh'? Apakah Juan Christian juga akan memamerkan tubuh atletis-nya seperti Samuel Zylgwyn dan Ammar Zoni di sinetron ini? Tunggu saja jadwal tayang sinetron 'Saur Sepuh' hanya di RCTI.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Juan Christian Benedict Akan Menjadi Pemeran Raden Samba di Sinetron Kolosal 'Saur Sepuh' RCTI”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772