Kamis, 22 September 2016

Ini Kata-Kata Manis Maia Estianty Yang Lagi-Lagi Dibilang Menyindir Mulan Jameela!

slidegossip.com - Maia Estianty lagi-lagi dikabarkan membuat sindiran panas buat Mulan Jameela. Setelah sindiran yang dilontarkan Maia di acara Indonesian Television Awards (ITA) 2016, kini Maia Estianty dikabarkan kembali menyindir Mulan Jameela lewat kata-kata manisnya yang ditulis di Instagram.

 

Awalnya, Maia Estianty mengunggah foto dirinya di akun Instagram. Mengiringi foto tersebut, Maia menuliskan pesan tentang bagaimana seharusnya seseorang harus kuat dalam bertahan hidup dan bisa menjadi tempat berlindung untuk banyak orang.

"Be like a banyan tree, strong and not easily subverted by anyone, shelter people (Jadilah seperti pohon beringin, kuat dan tdk mudah ditumbangkan oleh siapapun, dan menjadi tempat berlindung orang2) #maiaestianty," tulis ibunda DJ Al Ghazali itu.

Postingan ini kembali membuat Maia Estianty kebanjiran pujian sebagai wanita yang hebat dan luar biasa dalam hidupnya. Tak hanya itu, beberapa netizen bahkan memuji ibu tiga anak ini sebagai wanita yang sangat baik layaknya malaikat.

"The Unseen Angel," tulis seorang netizen. "Angel in human body @maiaestiantyreal," sahut akun lainnya.."Bunda @maiaestiantyreal keren," puji yang lain.

Tak hanya pujian, postingan Maia Estianty kali ini juga memancing netien lain untuk menyindir Mulan Jameela. "Klo muljem termasuk katagori parasit bukan?" tanya seorang netizen. "Tuh mul liat bunda @maiaestiantyreal keren bingit nah situ cuma beres2in rumah z, hahhah @mulanjamela," sindir yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Kata-Kata Manis Maia Estianty Yang Lagi-Lagi Dibilang Menyindir Mulan Jameela!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772