Rabu, 14 September 2016

Ini Kata-Kata Indah Yang Membuat Rina Nose Mantap dan Yakin Untuk Berhijab!

slidegossip.com - Rina Nose yang terkenal sebagai seorang presenter dan komedian, pada momen Hari Raya Idul Adha 2016 akhirnya mantap memutuskan untuk menutup aurat dengan berhijab. Sebenarnya sebelumnya Rina Nose sempat beberapa kali tampil berhijab, namun ia belum memutuskan untuk seterusnya berhijab saat itu. Dan kini Rina Nose sudah meyakinkan hatinya untuk berhijab seiring dengan kata-kata indah yang ia tuliskan di akun Instagram-nya, @rinanose16.

 

"Dengan nama Allah.. Kekuatan hidayah.. Memulai kembali.. Tidak terlambat.. Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Dosa.. Do'a.. Pencarian.. Rasa syukur.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati)," tulis Rina Nose sebagai caption dari foto berhijab yang ia unggah di Instagram.

Setelah itu, disusul dengan postingan foto dan status proses penghapusan foto-fotonya sebelum berhijab yang sudah banyak ia posting di Instagram. Rina Nose mengaku sudah menghapus 400 foto sebelum ia berhijab. "Foto lama sedang proses pen-delete-an hahahha kebanyakan jadi butuh waktu lama hapus nya.. Ini sudah berkurang sekitar 400 foto before hijab.. Harap maklum," tulisnya.

Beragam komentar pun bermunculan yang rata-rata mendoakan Rina Nose agar istiqomah dalam berhijab sehingga tidak buka-tutup seperti sebelumnya."Merindinggg," tulis seorang netizen setelah membaca kata-kata indah yang dituliskan Rina Nose. "Aaaakk teteeeehh semakin kiiut pake hijab.. Cantik luar dalem,, aku suka aku sukaaa," puji akun lainnya. "Alhamdulillah...moga untuk selamanya," komentar yang lain. "Masyaallah teh nambah cantik semoga selalu istiqomah dan selalu dalam lindungan Allah aamin yra," doa dari akun lainnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Kata-Kata Indah Yang Membuat Rina Nose Mantap dan Yakin Untuk Berhijab!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772