Senin, 05 September 2016

Ini Foto Calista, Gadis Cantik Kaya Raya Anak Jammie Chua Yang Dijodohkan Dengan Al Ghazali

slidegossip.com - DJ tampan Al Ghazali dikabarkan sudah putus dengan Alyssa Daguise. Penggemar pun banyak yang bertanya, kini siapa pacar baru Al Ghazali? Meski belum jelas siapa gadis cantik yang akan berhasil menaklukkan hati Al Ghazali, namun sepertinya sang bunda, Maia Estianty sudah menyiapkan jodoh yang super cantik buat Al Ghazali.

 

Bukan gadis sembarangan yang dipilihkan Maia untuk Al Ghazali. Dia adalah gadis berwajah super cantik bernama Calista yang merupakan putri dari sosialita cantik dan kaya raya, Jammie Chua, yang tak lain adalah sahabat Maia Estianty. Sepertinya Maia tak main-main dalam memilih gadis yang cocok untuk putra sulungnya itu.

Maia sendiri mengaku tak ingin menyebut apa yang dilakukannya ini sebagai perjodohan. Meski ia tak menampik berharap Al Ghazali bisa berjodoh dengan Calista, anak sahabatnya.

"Al itu bukan mau dijodohkan tapi hanya mau dikenalkan dalam waktu dekat," ujar Maia di Jakarta, Kamis (1/9/2016) lalu.

"Kebetulan anaknya teman, nggak ada salahnya berteman dengan orang di luar Indonesia," lanjut Maia.

Maia lebih suka menyebut hal ini sebagai ajang lucu-lucuan saja. Namun Maia tak menampik kalau Calista memang gadis yang cantik. "Lucu-lucuan saja, anaknya juga dari foto cantik dan oke," ujar Maia. "Kan kalau jatuhnya dapat teman sendiri enaklah," sambungnya.

Lalu bagaimana tanggapan Al Ghazali mengetahui dirinya dijodohkan oleh sang bunda dengan gadis super cantik yang kaya raya, anak dari Jammie Chua? Rupanya Al Ghazali juga mengaku tidak ada masalah dan ia tak keberatan dikenalkan dengan Calista. Apalagi menurut Al, Calista memang terlihat sangat cantik di foto-foto yang diperlihatkan padanya.

"Aku sih welcome saja, tapi memang belum ketemu langsung. Kalau lihat dari foto boleh lah cantik. Tapi kan cantik itu relatif yang penting hati. Kalau aku belum ada bayangan akan bagaimana, karena belum ketemuan dan belum ngobrol langsung," ungkap Al Ghazali.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Calista, Gadis Cantik Kaya Raya Anak Jammie Chua Yang Dijodohkan Dengan Al Ghazali”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772