Sabtu, 17 September 2016

Ini Curhatan Sedih Ariel 'Noah' Yang Dilarang Foto Bareng Pejabat Untuk Melindungi Anak Indonesia!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu KPAI menghimbau kepada para pejabat publik agar tidak berfoto bareng vokalis Ariel Noah. KPAI beralasan hal ini untuk melindungi anak-anak Indonesia dari pengaruh buruk Ariel Noah. Seperti diketahui, Ariel pernah terkena kasus video hubungan intim dengan artis Luna Maya dan Cut Tari yang sudah tersebar luas hingga ke mancanegara.

 

Tak tahan dirinya disudutkan oleh KPAI, Ariel Noah pun mempertanyakan alasan dirinya dilarang berfoto bareng pejabat negara. "Jadi maksudnya KPAI bagaimana? :) Pejabat tidak boleh foto sama saya? Saya tidak boleh foto sama pejabat? Karena? Melindungi anak Indonesia? Dari?," tanya Ariel di akun Twitter-nya @R_besar.

Dalam curhatan sedihnya ini, Ariel pun mengibaratkan jika suatu hari ia diminta untuk datang menjenguk anak yang sakit, apakah permintaan tersebut harus ia tolak hanya karena ingin melindungi anak-anak Indonesia. Ariel pun minta diperjelas tentang apa yang boleh dan tidak boleh ia lakukan agar dirinya tidak terus menerus dipersalahkan.

"Dari saya? Jadi semisalnya ada orang tua minta tolong saya datang menjenguk anaknya ke rumah sakit (dengan harapan anaknya senang) lebih baik saya jangan datang? Tolong kasih tau do and don't nya deh, biar gak salah terus saya," curhat Ariel yang kabarnya sudah menikah siri dengan Sophia Latjuba ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Curhatan Sedih Ariel 'Noah' Yang Dilarang Foto Bareng Pejabat Untuk Melindungi Anak Indonesia!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772