Jumat, 09 September 2016

Ini Ciri-Ciri dan Tanda-Tanda Anak Yang Bakal Jadi Orang Jenius

slidegossip.com - Memiliki anak yang cerdas dan sukses dalam pendidikan adalah keinginan semua orang tua di dunia ini. Anak yang jenius pastinya akan menjadi kebanggaan orang tua di masa depan. Bagaimana ciri-ciri anak yang jenius? Adakah tanda-tanda yang bisa dikenali dari anak yang bakal jadi orang jenius?

 

Dilansir dari purewow.com, tanda-tanda maupun ciri-ciri anak yang jenius sebenarnya bisa dikenali oleh orang tuanya. Berikut ini adalah tanda-tanda dari seorang anak yang berpotensi menjadi jenius, terutama jika anak Anda masih berusia 2 sampai dengan 4 tahun :
  1. Mereka memiliki ingatan atau memori yang sempurna.
  2. Mereka mulai berbicara pada usia dini, bahkan lebih awal daripada anak-anak lain yang seusia mereka.
  3. Mereka bertanya dengan pertanyaan yang menyelidik, seperti apakah seekor sapi dapat melompati bulan?
  4. Mereka memiliki rentang perhatian yang benar-benar baik, seperti duduk diam selama 2 jam untuk menonton film Dory dan tidak masalah untuk mereka.
  5. Mereka memiliki berbagai kesenangan, seperti musik, membangun lego, dan melakukan yoga.
  6. Mereka cenderung fokus atau memperhatikan satu daerah atau satu hal saja. Misalnya, mereka telah membaca semua buku tentang dinosaurus di perpustakaan kota.
  7. Mereka idealis, namun juga adil.
  8. Mereka bisa membaca di usia dini, lebih awal dari anak-anak lainnya yang seusia dengan mereka.
  9. Mereka memiliki imajinasi yang jelas.
  10. Mereka adalah anak yang sangat waspada dan banyak energi. Namun, berbeda dari bayi yang hiperaktif. Ini adalah tentang fokus. Mereka tidak akan bosan untuk membangun lego, walaupun menghabiskan waktu selama 6 jam.
  11. Bagian terbaiknya, mereka memiliki rasa humor. Humor dapat menjadi salah satu tanda bahwa mereka memiliki masa depan yang baik.
Apakah anak Anda memiliki satu atau beberapa dari tanda-tanda di atas? Jika iya, selamat! Karena memiliki anak yang cerdas dan jenius pastinya impian semua orang tua. Tentunya peranan orang tua juga sangat diperlukan dalam mengembangkan aktifitas dan kreatifitas anak hingga ia tumbuh menjadi manusia yang cerdas dan punya rasa kemanusiaan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Ciri-Ciri dan Tanda-Tanda Anak Yang Bakal Jadi Orang Jenius”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772