Minggu, 18 September 2016

Ini Brondong Ganteng Bertubuh Atletis Yang Berfoto Mesra Dengan Titi Rajobintang!

slidegossip.com - Sudah cukup lama Titi Rajobintang menyandang status janda sejak resmi berpisah dengan drummer Wong Aksan pada tanggal 7 Maret 2013. Kini, kabarnya Titi Rajobintang sudah tak tahan menjadi janda dan ingin segera mengakhiri masa kesendiriannya. Namun yang mengejutkan, pria yang kabarnya sedang dekat dengan Titi adalah seorang brondong ganteng berwajah tampan yang sangat menggoda. Benarkah Titi Rajobintang ingin menikah dengan brondong?

 

Beberapa foto kemesraan Titi Rajobintang dengan brondong ganteng yang diketahui bernama Fatur Djawas itu sempat beredar luas di media sosial. Pria yang terlihat berusia jauh lebih muda dari Titi itu bahkan tak segan memamerkan kemesraan di tempat umum.

Dalam salah satu foto yang diunggahnya, Fatur tampak tak ingin berada jauh dari Titi Rajobintang. Layaknya pasangan yang tengah dilanda asmara, Fatur dan Titi saling berpelukan satu sama lain.

"Day 1 #Ultrabali with one and only @titirajobintang," tulis Fatur. "Day 2 with One and only @titirajobintang."

Kedekatan Titi Rajobintang dengan Fatur Djawas pun langsung menuai beragam komentar dari banyak orang. Tak sedikit yang menganggap keduanya cocok menjadi pasangan kekasih.
"Walaupun brondong tetep keliatan cocok kok, titi masih muda keliatannya," tulis seorang netizen. "Mungkin dia udah nggak betah jadi jendes, carinya brondong booo.." sahut yang lain. "Sekarang janda lebih menawan dibanding yabg gadis yesss..." komentar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Brondong Ganteng Bertubuh Atletis Yang Berfoto Mesra Dengan Titi Rajobintang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772