Selasa, 06 September 2016

Ibunda Natasha Wilona Marah Besar! : "Jangan Merendahkan Diri Wilona Untuk Balikan Lagi Dengan Stefan William!"

slidegossip.com - Stefan William mengaku hubungan asmaranya dengan Natasha Wilona sudah putus sejak akhir Januari 2016. Aktor muda kelahiran California itu selama ini memang sengaja menyimpan rapat-rapat kabar putusnya demi fans mereka berdua. Seperti tak ingin kehilangan fans-nya yang sudah begitu banyak, Stefan William pun menunjukkan seolah-olah hubungan percintaannya dengan Natasha Wilona baik-baik saja.

 
"Karena fans banyak yang nggak terima juga saya putus sama Wilona. Padahal saya putus sama Wilona juga baik-baik, sekarang juga masih baik aja masih temenan. Kerja secara profesional juga," ungkap Stefan ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Kemudian kabar miring menyebutkan kalau Stefan William selingkuh dengan aktris cantik Celine Evangelista, bahkan disebut-sebut keduanya sudah tinggal serumah dan hal inilah yang disinyalir menjadi penyebab putusnya hubungan Stefan dengan Wilona.

Kini, Stefan William akhirnya angkat bicara dan menjelaskan bahwa penyebab dirinya putus dengan Natasha Wilona adalah karena masalah internal dalam keluarga. Bahkan ada kabar yang menyebutkan kalau kartu ATM Stefan William ditahan oleh Theresia, ibunda Natasha Wilona. Saat ditanya soal itu, Stefan tidak membenarkan namun juga tidak membantahnya.

"Emang bukan masalah itu (selingkuh dengan Celine Evangelista) ya, inikan mau klarifikasi. Soal (ATM yang ditahan) itu sih mungkin mamanya Wilona pingin ngasih yang terbaik buat aku, itu aja. Saya putus sama Wilona itu kan memang ada masalah internal sama keluarga. Dan menurut saya emang udah nggak bisa dilanjutin lagi kalau ada kayak gitu. Sekarang sama Wilona hubungannya baik-baik aja karena kita satu sinetron. Kalau nggak baik-baik kan, susah," jelas Stefan William.

Setelah sekian lama menutupi kabar putusnya hubungan Stefan William dan Natasha Wilona, ibunda Natasha Wilona, Theresia, akhirnya buka suara lewat Instagram pribadinya. Theresia memohon kepada para penggemar untuk tidak lagi mengaitkan Stefan William dan Natasha Wilona, apalagi sampai mengharapkan mereka untuk balikan.

"Untuk semua fans yang selalu menanyakan kejelasan hubungan wilona dan stefan, kalian udah melihat cukup banyak bukti dari pihak stefan. Jadi tante mohon jangan sangkutpautkan wilona dengan stefan lagi. Dan juga jangan memohon2 di ig pihak stefan untuk balikan dengan wilona," tulisnya di keterangan foto.

Dari pernyataannya, Theresia menegaskan jika kini Natasha Wilona sudah bahagia dengan kehidupannya saat ini tanpa Stefan William. Ia juga tak mau putrinya terus direndahkan dengan permohonan para fans kepada Stefan William agar kembali pacaran dengan Natasha Wilona.

"Jangan merendahkan diri wilona, kalo memang kalian sayang dengan wilona. Tante mohon pengertiannya, dan ayo sama2 kita dukung karir wilona. Dia sudah bahagia dan mensyukuri apa yang dia miliki sekarang," lanjutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ibunda Natasha Wilona Marah Besar! : "Jangan Merendahkan Diri Wilona Untuk Balikan Lagi Dengan Stefan William!"”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772