Selasa, 06 September 2016

Hubungan Stefan William dan Celine Evangelista Masih Belum Mendapat Restu Dari Ibu Kandung Celine!

slidegossip.com - Hubungan asmara Stefan William dengan Celine Evangelista sudah mulai terkuak sejak bulan Mei lalu. Namun sampai sekarang rupanya ibunda Celine masih belum mau memberikan restunya. Seperti diketahui, ibu kandung Celine, Vincentia Nurul sempat marah ketika mengetahui Celine Evangelista pacaran dengan Stefan William. Celine Evangelista sendiri tidak memberikan respon yang baik karena menurutnya ibu kandungnya itu sudah lama menghilang dan ia heran mengapa sekarang malah baru kembali ke dalam kehidupannya.

 

Mengetahui hubungannya tidak direstui, Stefan William malah memilih cuek dan tak mau ambil pusing. Bagi pemeran Boy di sinetron 'Anak Jalanan' ini, yang terpenting ia sudah mendapat restu dari keluarga Celine yang lain. Seperti diketahui sebelumnya, selama ini arti berstatus janda dua anak itu memang tinggal dengan tante yang sudah dianggap orangtua sendiri.

"Nggak tahu deh ya (soal tak direstui). Saya sama Celine jalani suka-suka, nyaman-nyaman aja. Kalau banyak orang nggak suka ya nggak apa-apa. Kan banyak juga yang suka. Keluarga saya suka, keluarga Celine suka. Setahu saya Celine lama nggak ketemu mamanya. Saya cuma kenal keluarga dekat dia aja," tegas Stefan William saat jumpa pers di kawasan Wijaya, Jakarta Barat, Senin (5/9/2016).

Dalam kesempatan yang sama, Stefan William juga menjelaskan soal cerita liburan di Manado yang fotonya sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu. Rupanya pada saat itu, Stefan William memang sedang memperkenalkan Celine Evangelista kepada keluarganya.

"Ke Manado pas puasa karena memang mau ngumpul sama keluarga dan ngajak Celine juga buat ketemu mereka. Keluarga saya juga harus kenal sama Celine dong," jelasnya.

Meski kedua keluarga sudah saling mengenal, namun sampai saat ini Stefan William belum berkeinginan untuk membawa hubungannya dengan Celine Evangelista ke jenjang lebih serius. "Belum tahu. Mungkin ada rencana ke situ tapi saat ini belum," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hubungan Stefan William dan Celine Evangelista Masih Belum Mendapat Restu Dari Ibu Kandung Celine!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772