Kamis, 08 September 2016

Bertemu Enji, Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak Ngamuk dan Marah-Marah di Mall!

slidegossip.com - Ayu Ting Ting adalah salah satu artis yang kehidupan pribadinya selalu menjadi sorotan publik. Mulai dari kisah perceraiannya dengan Henry Baskoro alias Enji, kisah percintaannya yang kandas dengan Shaheer Sheikh, kisah villa seharga Rp 7 miliar di puncak, hingga kisah isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad. Tak hanya Ayu, keluarganya pun menjadi sorotan publik, apalagi sang ayah, Abdul Rozak atau Ayah Ojak yang dikenal sering marah-marah dan mengeluarkan sumpah serapahnya untuk Enji ketika diwawancara.

 

Meski Enji kini sudah berbahagia dengan pasangan barunya, namun sepertinya ayah kandung Bilqis ini tak kuasa menahan rindu untuk bisa bertemu dengan putrinya. Seperti diketahui, selama ini Enji mengaku sulit untuk bertemu dengan Bilqis, buah cintanya dengan Ayu Ting Ting, karena selalu dihalang-halangi oleh Ayu dan keluarganya.

Seperti yang terjadi baru-baru ini di sebuah mall, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, disebut-sebut mengamuk, mengumpat dan berkata kasar saat bertemu dengan Enji, mantan suami putrinya. Padahal, Enji sendiri adalah ayah biologis putri Ayu Ting Ting, Bilqis.

Kejadian tersebut bermula saat salah seorang netizen yang enggan disebutkan namanya mengaku sempat berpapasan dengan keluarga Ayu Ting Ting dan Enji di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Sepertinya Enji memang sengaja datang ke mall itu bersama istrinya untuk bertemu dengan Bilqis, putrinya. Namun bukannya menyapa Enji, menurut netizen tersebut, Ayah Ojak malah berbicara kasar dan bilang 'najis' untuk Enji.

"Min samarin yaa akun aku, tadi ketemu ayah rojak, mak ncum, ikis, sipa, di lippo mall kemang. Disitu lagi ada bazarnya si sipa. Waktu aku liat ayah rojak itu rempong bgt bawa2 ikis, ikisnya sambil nangis2. Ternyata disitu ada enji sama istrinya. Ayah ojak keras gitu suaranya ngomong 'najis gua ketemu dia," tulis netizen tersebut.

Menurut si netizen itu, Enji diduga memang sengaja ingin bertemu dengan Bilqis. Namun sayang, video rekaman dari netizen tersebut tidak terlihat begitu jelas, tapi sangat jelas ketika Ayah Ojak sedang marah-marah sambil membawa Bilqis. Istri Enji pun terlihat menenangkan Enji. Hingga saat ini belum ada klarifikasi apapun dari keluarga Ayu Ting Ting maupun dari Enji.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bertemu Enji, Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak Ngamuk dan Marah-Marah di Mall!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772