Sabtu, 10 September 2016

Aci dari Tangerang Jadi Juara 1 Pemenang Stand Up Comedy Academy (SUCA) 2 di Indosiar

slidegossip.com - Komika Aci dari Tangerang akhirnya mengukuhkan dirinya menjadi pemenang atau juara 1 Stand Up Comedy Academy (SUCA) 2 di Indosiar. Aci berhasil menjadi pemenang setelah mengalahkan komika Wawan dan Arafah di grand final Stand Up Comedy Academy (SUCA) 2 Indosiar, Sabtu (10/9/2016) dinihari WIB.

 

Dalam acara yang dimulai Jumat, 9 September 2016, sejak pukul 20.30 WIB ketiga grand finalis komika SUCA 2 itu menunjukkan performa yang baik. Arafah yang pertama kali tampil banyak mencela Raditya Dika, salah seorang juri yang selama ini memang disetting disebut-sebut suka dengan komika cantik asal Depok itu.

Komika kedua yang tampil adalah Aci dari Tangerang. Celotehannya mampu memukau kelima juri dengan gayanya yang tenang namun lucu. Beberapa ucapannya membuat gerr terutama ketika dia juga meledek Raditya Dika yang telah membelikan dia motor baru.

Namun hal yang paling terdengar lucu adalah ketika Aci 'mencela' ayahnya yang meski sudah dibelikan kasur baru namun masih tetap tidur di lantai dengan alasan karena ingin menikmati lantai rumah yang baru diubin. Tidak berlebihan ketika Aci selesai, kelima juri langsung berdiri sambil bertepuk tangan untuknya.

Sedangkan komika Wawan dari Bekasi, kurang mendapat respon di awal tampil, namun Wawan mampu memukai juri pada akhirnya setelah menyebutkan AC di rumahnya rusak dan hanya mengeluarkan angin yang kemudian diledek oleh kipas angin.

Akhirnya juri mengumumkan bahwa yang menjadi juara 1 atau pemenang Stand Up Comedy Academy (SUCA) 2 adalah Aci dari Tangerang, disusul Arafah dari Depok sebagai juara 2, kemudian yang menjadi juara 3 Stand Up Comedy Academy (SUCA) 2 adalah Wawan dari Bekasi.

Saat diumumkan sebagai pemenang Stand Up Comedy Academy (SUCA) 2 Indosiar, Aci sempat kehilangan kata-kata. Namun ketika diminta mengucapkan sepatah dua patah kata untuk kemenangannya, Aci lalu mengucapkan terima kasihnya kepada ayah, mentor, juri, dan teman-temannya.

Yang membuat penonton tertawa terbahak-bahak adalah ketika Aci Tangerang mengucapkan terima kasih kepada Direktur Indosiar sambil sedikit berkelakar. "Terima kasih Pak hadiahnya, tetapi cairnya cepatkan? Tidak kena pajak kan?," ucapnya diiringi tawa penonton. Pimpinan Indosiar pun langsung tersipu mendengar ucapan Aci tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Aci dari Tangerang Jadi Juara 1 Pemenang Stand Up Comedy Academy (SUCA) 2 di Indosiar”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772