Rabu, 03 Agustus 2016

Tidak Puas Dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela Berpaling ke Alam Urbach!

slidegossip.com - Ahmad Dhani dikenal sebagai musisi handal dengan karya-karyanya yang selalu menjadi hits di masyarakat. Namun sayangnya, Ahmad Dhani justru tidak bisa mengabulkan permintaan Mulan Jameela untuk membuatkan sebuah lagu bertema ibu dan anak. Karena hal itu pula, Mulan Jameela terpaksa berpaling ke pencipta lagu Alam Urbach.

 

"Mas Dhani bilang nggak bisa kejar tayang," kata Mulan saat meluncurkan single 'Bintang Kecil Ku' di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016).

Ahmad Dhani yang turut mendampingi Mulan, berdalih bahwa saat ini dirinya memang sedang tak punya stok lagu untuk dibawakan sang istri. "Lagu, saya lagi nggak punya," kata pentolan band Dewa 19 itu.

Tak puas dengan jawaban Ahmad Dhani, Mulan Jameela akhirnya menyanyikan lagu ciptaan Alam Urbach. Lagu yang bertema tentang ibu dan anak itu awalnya dirilis saat Mulan masih mengandung anak kedua hasil pernikahannya dengan Dhani. Namun, rencana itu urung karena Mulan melahirkan seorang putra bernama Ahmad Syailendra Airlangga pada tanggal 4 Juni 2016.

"Waktu itu ada dua pencipta lagu, tapi yang kepilih yang ini (Alam Urbach)," tandas Mulan.

Nama Alam Urbach sendiri sudah tak asing lagi di industri musik tanah air. Adik kandung dari artis Nafa Urbach itu sudah langganan melahirkan lagu-lagu hit, di antaranya 'Kamu Yang Ku Tunggu' (dinyanyikan duet oleh Rossa dan Afgan), 'Cinta Atau Uang' (dinyanyikan Cinta Laura), 'Katakan Tidak' (dinyanyikan Afgan) serta 'Kapan Lagi Bilang I Love You' (dinyanyikan Dewi Sandra).
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tidak Puas Dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela Berpaling ke Alam Urbach!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772