Rabu, 03 Agustus 2016

Terungkap! Transkrip Nilai Ayu Ting Ting, IPK Cuma 1,94 dan Nilai Agama Islam Dapat E

slidegossip.com - Berbagai cara dilakukan para haters untuk mengungkap sisi buruk Ayu Ting Ting. Dan baru-baru ini, haters kembali mengungkap transkrip nilai kuliah Ayu Ting Ting yang cukup mengejutkan. Dalam transkrip nilai tersebut, tercantum IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) yang didapat Ayu Ting Ting hanya 1,94 yang termasuk kategori rendah dan mengkhawatirkan. Tak hanya itu, tercantum pula nilai pendidikan agama Islam Ayu Ting Ting yang hanya mendapatkan poin E atau paling rendah diantara semua nilai.

 

Nilai IPK Ayu Ting Ting yang hanya 'Satu Koma' ini langsung menjadi cibiran para haters. Diduga juga kalau salah satu penyebab Ayu hanya meraih IPK 1,94 adalah karena beberapa nilai mata kuliahnya memang jeblok. Ayu Ting Ting diantaranya hanya mampu meraih nilai E untuk mata kuliah Pendidikan Agama Islam, Ilmu Budaya Dasar, Pengantar Akuntansi dan Pengantar Ekonomi. Diduga Ayu Ting Ting sering absen sehingga hal itu berpengaruh pula pada nilainya.

Meski begitu, haters sepertinya tak mempedulikan apakah Ayu Ting Ting benar-benar tak menguasai mata kuliah itu atau mendapat nilai E karena sering absen demi pekerjaannya sebagai artis. Haters langsung mengkritik Ayu Ting Ting begitu saja saat melihat catatan yang diduga rangkuman nilai Ayu Ting Ting di awal-awal semester.

"OMG...agama islam E !!!! Dropsss shaaaaaayyyyy.....hahahahahaha," kata seorang netizen mengomentari foto transkrip nilai yang diunggah ayutingting_haters. "PENDIDIKAN AGAMA "E" ??! speechless,"sambung yang lain. "Astagfirulloh, yang lain boleh jelek.. itu Pendidikan agama islamnya ko E, saya juga bukan anak haji slalu dapet nilai bagus haha," seru yang lainnya. "Pantesan tingkahnya bgini ..ipk nya juga anchurrrrrr," sindir akun lain.

Meski para haters sudah menghujat dan mengkritik Ayu Ting Ting, namun para penggemar Ayu Ting Ting atau Aytinglicious merasa tak terima karena Ayu terus dijelek-jelekkan dan dipojokkan. Menurut mereka, tak masalah kalau nilai Ayu Ting Ting jelek karena terbukti ia sudah meraih kesuksesan di dunia hiburan.

"Artis terkenal karena adanya fans dan haters LMFAO !! Yailah ipk doang ga masalah kalau dia udah berpenghasilan, si haters bisa bacot doang tapi ga menghasilkan apa2 dari bacotannya," seru seorang netizen. "Kakak2 cantikk... kok nilai jeleknya aja dlihatin?? Yg nila A dibiarin?? Hhii emang ya klo sudah pada benci bawaannya negatif terus ya kak," sindir akun lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terungkap! Transkrip Nilai Ayu Ting Ting, IPK Cuma 1,94 dan Nilai Agama Islam Dapat E”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772