Jumat, 05 Agustus 2016

Soal Tagihan Menelpon Ayu Ting Ting Sampai Rp 14 Juta, Raffi Ahmad : "Sudah Biarin Saja"

slidegossip.com - Kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dengan pedangdut Ayu Ting Ting terus saja jadi perbincangan panas, baik di kalangan masyarakat maupun di media sosial. Hubungan terlarang itu makin santer dibicarakan ketika keduanya dikabarkan ketahuan liburan bareng ke Belanda dengan beredarnya bukti tiket penerbangan atas nama Raffi Farid Ahmad alias Raffi Ahmad dan Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting.

 

Gosip semakin panas ketika beredar tagihan telepon Raffi Ahmad yang mencapai Rp14 juta, lantaran sering menghubungi perempuan bernama Ayu Rosmalina alias Ayu Ting ting setiap pukul 4 pagi. Ditemui di kawasan Kebon jeruk, Jakarta Barat, Rabu (3/8/2016), Raffi Ahmad pun akhirnya buka suara terkait berita tentang foto tagihan telepon pribadinya tersebut, dan juga soal dirinya yang sering menghubungi Ayu Ting Ting di pagi buta.

"Sudah biarin saja," ucap Raffi Ahmad singkat.

Meski sudah diterpa gosip miring, Raffi Ahmad tetap menanggapinya dengan santai. Buat suami Nagita Slavina ini, kabar tersebut hanyalah rekayasa seseorang yang ingin menjatuhkan dirinya. Raffi pun enggan berkomentar banyak terkait kabar tentang dirinya yang selalu dikait-kaitkan dengan Ayu Ting Ting.

"Kalau berita enggak bener nanti juga ilang dengan sendirinya," jelas Raffi Ahmad.

Kabar tentang tagihan telpon Raffi Ahmad yang sampai Rp 14 juta itu pertama kali muncul di akun haters Ayu Ting Ting, @ayting_nyablak_nemplok. Beragam komentar pun muncul setelah foto tagihan telepon Raffi Ahmad bocor. Kebanyakan percaya bahwa bukti tagihan tersebut memang asli, namun ada pula yang meragukannya.

Sementara itu, isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting juga terus memanas. Muncul lagi rumor soal curhatan Raffi Ahmad yang 'katanya' merasa lebih tertantang jika berhubungan dengan Ayu Ting Ting, namun tantangan itu tidak dirasakan Raffi ketika bersama istrinya, Nagita Slavina.

Dalam postingan yang diunggah akun gosip Instagram @jenk_keliin, seorang sumber mengungkap kalau Raffi Ahmad mengaku sudah jatuh cinta pada Ayu TIng Ting. Menurut Raffi, sang istri, Nagita Slavina alias Gigi yang terkesan kalem dan cuek, dirasa kurang memberikan tantangan.

"Si Afi bahkan sempat curhat kalau dia emang udah terlanjur cinta sama Ayu. Si Afi bilang kalau rumah tangganya dengan Gigi gak ada tantangan sama sekali," demikian kata si sumber yang namanya minta dirahasiakan tersebut
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Soal Tagihan Menelpon Ayu Ting Ting Sampai Rp 14 Juta, Raffi Ahmad : "Sudah Biarin Saja"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772