Selasa, 30 Agustus 2016

Makin Sibuk Syuting Sinetron 'Anugerah Cinta', Omar Daniel Tetap Fokus Pada Kuliah

slidegossip.com - Sinetron 'Anugerah Cinta' yang tayang setiap malam pukul 20.00 di RCTI, kini jadi sinetron terfavorit, bahkan sudah menggeser sinetron 'Anak Jalanan' menjadi sinetron rating satu. Para pemainnya pun semakin sibuk menjalani syuting sinetron 'Anugerah Cinta' ini, salah satunya adalah Omar Daniel yang menjadi pemeran Rey, tukang ojek ganteng di sinetron ini.

 

Tak bisa dipungkiri, sinetron 'Anugerah Cinta' memang telah melambungkan nama Omar Daniel hingga menjadi populer seperti sekarang. Namun pria tampan berambut gondrong ini mengaku tetap ingin fokus pada kuliahnya meski kesibukan syuting harus tetap ia jalani. Memang dari awal mendapat tawaran sinetron ini, Omar Daniel sudah menegaskan kalau ia tidak ingin mengorbankan kuliahnya, dan untungnya pihak rumah produksi SinemArt bisa memakluminya sehingga ia bisa syuting saat jam kuliahnya selesai.

Omar Daniel sendiri kini tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Bakrie, yang terkenal berkelas dan mahal. Sebelum membintangi sinetron 'Anugerah Cinta' bersama Irish Bella dan Giorgino Abraham, Omar Daniel sudah dikenal sebagai bintang iklan, salah satunya adalah model iklan kartu operator seluler 3. Perannya sebagai Rey, anak orang kaya yang menyamar menjadi tukang ojek di sinetron 'Anugerah Cinta' sukses mendapat perhatian penonton yang semakin penasaran dengan sosok Omar Daniel.

Kini, Omar Daniel pun harus bekerja keras menyesuaikan jadwal kuliah dengan jadwal syuting 'Anugerah Cinta' yang semakin padat. Apalagi kini sinetron 'Anugerah Cinta' tayang selama 2 jam setiap harinya. "Kemarin-kemarin itu stok sudah banyak tapi karena tayang dua jam jadi permintaan syuting tinggi," jelas sang manajer.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Makin Sibuk Syuting Sinetron 'Anugerah Cinta', Omar Daniel Tetap Fokus Pada Kuliah”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772