Selasa, 09 Agustus 2016

Kisah Pemuda Super Tampan 23 Tahun Yang Menikah Dengan Janda 11 Anak Karena Cinta

slidegossip.com - Kisah cinta yang dialami setiap orang itu pastinya unik dan berbeda. Seperti yang dialami oleh Evgeny Golushkov, pria muda berwajah super tampan yang usianya masih 23 tahun ini. Pemuda ganteng asal Rusia ini jatuh cinta dengan perempuan yang jauh lebih tua darinya.

 

Laki-laki berparas wajah tampan yang bekerja di sebuah pabrik ini jatuh cinta dengan teman kerjanya, seorang janda bernama Tatyana Polosukhina. Meski usianya terpaut 15 tahun lebih tua, namun Evgeny tak pernah mempermasalahkannya.

Evgeny mengaku jatuh cinta pada Tatyana sejak pandangan pertama. Awalnya dia takut dan sungkan untuk menyampaikan perasaan hatinya. Namun cintanya ternyata lebih besar dibandingkan ketakutannya. Akhirnya keduanya berpacaran. Hubungan cinta tersebut makin hari makin serius. Dan mereka sepakat untuk menikah.

Namun betapa terkejutnya Evgeny saat mengetahui status kekasihnya itu. Tatyana ternyata telah menikah dan sudah mempunyai sebelas anak dari hasil pernikahan pertamanya. Dalam pernikahan dengan suami pertamanya, Tatyana melahirkan kembar tiga sebagai anak pertamanya.

Tatyana mengatakan, setelah perceraiannnya dengan suami pertama, ia memutuskan hidup sendiri sampai anak-anaknya dewasa. Namun keputusan itu ia ralat sendiri. Setelah setahun suaminya pergi, ia bertemu dan jatuh cinta dengan Evgeny.

Pasangan yang terpaut usia cukup jauh ini setelah menikah berencana tidak akan menambah anak lagi dalam waktu dekat. Mereka akan lebih fokus mengurus kesebelas anaknya. Dari kisah ini, Evgeny benar-benar membuktikan ketulusan cintanya. Tak hanya itu, pria super tampan ini juga menunjukkan keikhlasannya dengan mau mengurus 11 anak yang bukan darah dagingnya. Padahal dengan modal wajah tampannya itu, Evgeny bisa mendapatkan wanita manapun yang ia mau. Dan Tatyana menjadi wanita beruntung yang berhasil mendapatkan hati dan cinta dari Evgeny.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Unknown mengatakan...
on 

Giliran di Indonesia ...Jangan menikahi Janda ....tuuu contoooh ...

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772