Senin, 22 Agustus 2016

Kisah Gadis Cantik Yang Dipaksa Menikah dan Setiap Malam Diperkosa Sepupunya Sendiri Selama 3 Tahun!

slidegossip.com - Sebuah pernikahan yang suci sudah selayaknya harus dijalani dengan rasa cinta dan kasih sayang di antara keduanya. Namun, ternyata hingga saat ini masih saja ada orang yang terpaksa menikah dengan orang yang tidak dicintainya, baik pernikahan itu karena di bawah ancaman, karena tekanan dan paksaan, ataupun untuk sebuah pengorbanan.

 

Belum lama ini, seorang wanita cantik menceritakan pengalamannya ketika ia dipaksa untuk menikah dengan sepupunya sendiri saat usianya baru 15 tahun. Gadis itu bernama Tabbasan Khan, asal Inggris, yang tinggal bersama bibinya di Doncaster, karena ibunya meninggal akibat dibunuh ayahnya sendiri. Sementara ayahnya dipenjara karena harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Di satu hari, Tabbasan diajak oleh pamannya untuk menghabiskan liburan sekolah ke Pakistan. Sesampainya di Pakistan, Tabassan merasa senang. Namun saat dirinya ingin kembali ke Inggris, karena musim sekolah sudah mulai tiba, ia malah diminta untuk tinggal lebih lama di Pakistan oleh pamannya. Ia bahkan dipaksa untuk menikah dengan sepupunya sendiri, yang usianya 6 tahun lebih tua darinya.

Tabassan awalnya menolak, namun ia akhirnya terpaksa menyetujui rencana pernikahan itu karena diancam oleh sang paman menggunakan pistol. Pamannya juga mengancam akan membunuh saudaranya jika ia terus-terusan menolak untuk menikah. Dengan terpaksa, ia akhirnya menikah dengan sepupunya sendiri.

Tabassan akhirnya mengetahui bahwa pernikahan itu telah diatur agar sepupunya bisa mengklaim visa untuk datang ke Inggris. Setelah pernihakan itu dijalankan, pada malam pertama, ia diperkosa oleh sepupunya itu dan disandera selama tiga tahun.

Tabassan kemudian berjuang ke pengadilan Pakistan agar mengabulkan guguatan cerai, sehingga pada tahun 2008 ia akhirnya bisa kembali ke Inggris. Kepada Sunday Express, Tabassan mengatakan sekarang usianya 26 tahun.

"Saya pikir saya akan ke Pakistan pada hari libur. Saya sangat bersemangat. Kemudian dua bulan berlalu dan sudah waktunya untuk memulai tahun ajaran. Aku bertanya paman saya ketika saya harus kembali dan dia hanya terus berkata, 'Tinggal sedikit lagi' untuk beberapa minggu," ceritanya.

Namun setelah empat bulan, pamannya datang ke kamar Tabassan dengan pistol dan mengatakan kalau ia harus menikah dengan sepupunya. "Saya terus menolak, tapi dia mengatakan kepada saya bahwa jika saya tidak melakukannya ia akan membunuh saudara-saudara saya. Saya sangat ketakutan tapi merasa aku tidak punya pilihan," katanya.

"Pada malam pernikahan saya, sepupu saya memperkosa saya. Saya pikir sepupu saya keluarga, rasanya begitu salah. Dia memperkosa saya setiap malam selama tiga tahun," jelasnya lagi.

Bahkan ia merasa seperti seorang perempuan malam atau PSK yang terjebak di ruangan itu. "Saya merasa malu," ujarnya.

Tabassan juga meminta pemerintah Inggris untuk berbuat lebih banyak agar bisa melindungi gadis yang dikirim ke luar negeri untuk dipaksa menikah. Sebab, kata dia, orang-orang di Pakistan akan melakukan segala cara agar bisa mendapatkan visa dan bisa pergi ke Inggris.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Gadis Cantik Yang Dipaksa Menikah dan Setiap Malam Diperkosa Sepupunya Sendiri Selama 3 Tahun!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772