Kamis, 11 Agustus 2016

Kasihan! Ini Alasan Pihak Asuransi Menolak Untuk Menjamin Deddy Corbuzier

slidegossip.com - Deddy Corbuzier merasa kecewa karena ditolak oleh pihak asuransi. Kejadian ini berawal dari film pendek karya Deddy Corbuzier yang berjudul 'Triangle (2015)' dinilai cukup sukses menarik perhatian banyak viewer atau penonton. Seiring kesuksesan tersebut, Deddy Corbuzier akhirnya memutuskan untuk membuat film 'Triangle The Dark Side' yang dibintangi oleh Deddy Corbuzier dan para pemeran lain seperti Chika Jessica, Sandra Dewi, Roy Marten, Chris John hingga Asri Welas. Rencananya film 'Triangle The Dark Side' akan dirilis mulai tanggal 18 Agustus 2016.

 

Masih sama dengan film sebelumnya, Deddy Corbuzier tetap mengangkat genre action yang cukup berbahaya. Meski demikian, film ini digarap dengan realistis atau tanpa ada rekayasa. Artinya para aktor melakoni secara langsung adegan kejar-kejaran, perkelahian hingga tembak-tembakan yang notabene akan membahayakan diri mereka sendiri. Sayangnya, Deddy Corbuzier dan para pemain lainnya harus melakoni adegan action berbahaya tanpa ada jaminan dari pihak asuransi. Pasalnya beberapa pihak asuransi menolak untuk memberikan jaminan buat Deddy Corbuzier dan tim-nya.

"Boro-boro asuransi. Cuma salep sama koyo. Perusahaan asuransi nggak ada yang mau terima, saya nggak bisa sebut perusahaannya apa, tapi ada beberapa yang memang menolak," ungkap Deddy dilansir dari detikhot, Selasa (9/8/2016).

Lalu apa alasan pihak asuransi menolak untuk menjamin Deddy Corbuzier dan artis lain pemain film 'Triangle The Dark Side' ini? "Alasannya karena risiko yang dibuat," ungkap Deddy kecewa.

"Sekarang baru kepikiran, nyawa taruhannya. Untung kepala masih bisa dipakai ini," ujar Deddy.

Padahal, saat menjalani syuting film 'Triangle The Dark Side' ini, Deddy Corbuzier sempat dihantam kursi hingga kondisinya mengalami pendarahan karena terkena pukulan lawan mainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kasihan! Ini Alasan Pihak Asuransi Menolak Untuk Menjamin Deddy Corbuzier”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772