Kamis, 11 Agustus 2016

Ini Rahasia Tubuh Atletis dan Macho Kim Woo Bin Yang Bikin Iri Para Pria!

slidegossip.com - Belum lama ini, TVN membahas sederet artis-artis Korea yang melakukan diet untuk menjaga bentuk badannya. Di antara beberapa bintang populer yang masuk daftar, aktor super tampan, Kim Woo Bin cukup menyita perhatian. Pasalnya, tubuh atletis Kim Woo Bin apalagi saat ia membuka baju, memang bikin iri para pria!

 

Kim Woo Bin bukan melakukan diet ketat untuk membuat tubuh kurus melainkan membentuk tubuhnya agar menjadi atletis dan terlihat macho. Kim Woo Bin dulunya memang mengawali karir di dunia modelling dan memiliki tubuh yang sangat kurus karena tuntutan pekerjaan.

Kini, demi menjadikan tubuhnya tampak atletis, Kim Woo Bin melakukan serangkaian olahraga yang cukup berat. Ia bahkan harus berolahraga dua sampai tiga jam per harinya. Salah satu olahraga yang selalu dilakukannya adalah push up sebanyak 200 kali. Gara-gara itu pula, Kim Woo Bin memiliki lebar dada 57 cm, atau 10 cm di atas rata-rata lebar dada pria di Korea.

Kerja keras Kim Woo Bin membentuk tubhnya memang tidak sia-sia. Buktinya, ia menjadi salah satu aktor tampan Korea yang tubuhnya paling membuat penggemarnya tergila-gila, khususnya kaum wanita. Beberapa waktu lalu, Kim Woo Bin juga sempat menunjukkan tubuh atletisnya dalam drama terbaru berjudul 'Uncontrollably Fond'. Nyatanya, sang aktor tampan ini juga sadar kalau tubuhnya itu membuat kebanyakan para pria iri ingin punya tubuh yang digilai wanita, seperti dirinya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Rahasia Tubuh Atletis dan Macho Kim Woo Bin Yang Bikin Iri Para Pria!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772