Minggu, 28 Agustus 2016

Ini Penjelasan Sandiaga Uno Tentang Fotonya Yang Dibilang Tidak Pakai Celana Dalam dan Terlihat Jendolan Alat Vitalnya!

slidegossip.com - Beberapa waktu publik dihebohkan dengan kemunculan foto pengusahan muda dan tampan, Sandiaga Uno yang langsung jadi pusat perhatian. Pasalnya, dalam foto tersebut, bagian celana yang dipakai Sandiaga Uno tampak jelas seperti jendolan alat vitalnya. Publik pun langsung menebak kalau Sandiaga Uno tidak memakai celana dalam saat itu.

 

Foto Sandiaga Uno kelihatan jendolan alat vitalnya itu, sontak menjadi viral yang sudah tersebar di dunia maya. Foto itu memang menggambarkan kegiatan Sandiaga Uno yang sedang blusukan menemui warga DKI Jakarta, terkait pencalonan dirinya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Sandiaga Uno terlihat mengenakan kemeja warna biru terang, kacamata frame hitam, dan jam tangah sport. Dia berdiri di tengah kerumunan warga sambil tak berhenti melepaskan senyum manisnya. Tak ada keterangan mengenai di mana lokasi dan waktu pengambilan foto 'panas' Sandiaga Uno ini.

Jika diperhatikan sekilas, foto itu memang nampak normal dan biasa saja. Namun foto itu jadi sorotan setelah para netizen ramai membicarakan ada bagian yang menarik perhatian di celana Sandiaga Uno.

Tak ingin terus dibuat malu dengan keberadaan foto itu, Sandiaga Uno akhirnya memberikan penjelasannya. Dia membuat video klarifikasi soal foto tersebut di akun Instagramnya, @sandiuno. Akun Instagram ini terverifikasi. Sandiaga Uno tampil di video itu mengenakan kaos v-neck warna oranye bersama istrinya yang mengenakan mukena.

Berikut penjelasan Sandiaga Uno soal fotonya yang dibilang tidak memakai celana dalam :
"Beberapa hari belakangan banyak beredar foto saya yang disinyalir kurang bisa diterima oleh sebagian kalangan. Karena itu saya meminta maaf dari lubuk hati yang paling dalam," ucapnya.

"Dan sebetulnya celana itu... saya pakai celana dalam, pastilah, masa saya nggak pakai celana dalam. Nomor dua, celana itu yoga pants yang dihadiahkan istri saya pas ulang tahun saya dua tahun lalu. Biasanya kita pakai nggak ada masalah. Saya pernah pakai tawaf waktu umroh. Saya juga pernah pakai di event-event lain. Saya minta maaf," lanjutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Penjelasan Sandiaga Uno Tentang Fotonya Yang Dibilang Tidak Pakai Celana Dalam dan Terlihat Jendolan Alat Vitalnya!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772