Selasa, 02 Agustus 2016

Ini Fasilitas Mewah Yang Ada di Pemakaman Justin Bieber Seharga Rp 327 Miliar!

slidegossip.com - Justin Bieber rupanya mengikuti jejak selebriti lain yang sudah mempersiapkan pemakamannya meski masih hidup dan sehat. Banyaknya teman-teman selebritisnya yang tiba-tiba meninggal dunia membuat Justin Bieber ikut merasa khawatir akan mengalami hal yang sama. Pelantun lagu hits 'Love Yourself' itu dikabarkan sudah membuat rencana untuk menyusun pemakamannya sendiri dengan biaya yang fantastis.

 

Tak tanggung-tanggung, dana yang bakal dihabiskan Justin Bieber untuk pembuatan makamnya dikabarkan mencapai sekitar Rp 327 miliar. Di antara fasilitas mewah yang ada di pemakamannya nanti, Justin Bieber berniat memakai nisan besar bertenaga surya yang dapat memutar videonya. Ia juga berencana membuat hologram 3D bergerak yang akan ditampilkan di nisannya agar musik dan lagu-lagunya bisa terus diputar.

Menurut Daily Star Sunday, ibu Justin Bieber, Pattie Mallette mengungkap awalnya terkejut mendengar rencana sang putra. Namun, rencana pemakaman Justin Bieber yang super mahal ini terus berjalan sesuai keinginan Justin.

"Pada awalnya, Pattie tertawa mendengar keinginan Justin ini," ujar seorang sumber dalam. "Namun, segalanya berubah menjadi serius. Tak hanya rencana soal pemakamannya, tapi juga menyangkut warisan yang semuanya sesuai dengan keinginan Justin," lanjut sang sumber.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Fasilitas Mewah Yang Ada di Pemakaman Justin Bieber Seharga Rp 327 Miliar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772