Minggu, 07 Agustus 2016

Ini Daftar Nama Artis dan Remixer Peserta The Remix NET 2016 Season 2

slidegossip.com - Acara ajang kompetisi bertajuk 'The Remix' yang tayang di NET TV terbilang sukses untuk season pertamanya. Dan tahun ini, kembali digelar 'The Remix NET 2016 Season 2' dengan menghadirkan para remixer dan artis-artis penyanyi berkualitas sebagai pesertanya. Beberapa hari yang lalu, tanggal 13 Juli 2016 telah diumumkan nama-nama semua peserta yang akan ikut, baik penyanyi maupun remixer. Tim The Remix lewat akun twitter mereka telah mengumumkan beberapa penyanyi yang akan bergabung dengan remixer terpilih dan membuat karya-karya berkelas.

 

Ada 3 penyanyi yang telah diumumkan terlebih dahulu. Penyanyi pertama adalah Candil yang dikenal sebagai rocker Indonesia. Di acara The Remix, Candil akan berpasangan dengan seorang atau sepasang remixer membawakan lagu beraliran EDM? Bagaimana jadinya, pasti akan menarik bukan? Penyanyi berikutnya yang juga akan ikut serta meramaikan The Remix NET 2016 season 2 adalah seorang dara cantik yang pernah berkolaborasi dengan band terkenal asal Bali, Superman is Dead. Dia adalah Brianna Simorangkir.

Penyanyi perempuan lainnya yang juga telah diumumkan akan mengisi acara The Remix NET 2016 season 2 adalah Maria Calista yang merupakan jebolan dari ajang Mamamia dan sempat ikut D-Academy Selebriti Indosiar beberapa waktu terakhir ini. Setelah pengumuman ketiga penyanyi ini, baru ke-5 penyanyi lainnya diumumkan belakangan. Mungkin baru mencapai kesepakatan kontrak.

Penyanyi keempat yang memastikan diri ikut serta dalam acara The Remix NET 2016 adalah seorang mantan personel T-Five, Paul T-Five. Ada juga vokalis band ALEXA yang tidak ketinggalan memastikan diri ikut serta yaitu Aqi 'Alexa'.

Jika ada vokalis band, ada juga istri vokalis band yang ikut meramaikan The Remix NET 2016 season 2 yaitu Dewi Gita yang merupakan istri Armand Maulana. Ada juga pelantun lagu 'Jadikan Aku yang Kedua' dan 'Terpukau', Astrid yang juga akan ikut serta. Terakhir, ada penyanyi muda yang pernah dikenal sebagai ratu iklan dan sempat menjadi runner up Mamamia 2008, Wiliana Saraswati atau yang dikenal Williana Wizzy.

Ke delapan penyanyi dari berbagai latar belakang sudah menyatakan bergabung menjadi keluarga besar The Remix NET 2016 season 2. Tak ketinggalan, ada juga 8 remixer yang sudah resmi diumumkan lewat akun media sosial Twitter dan Instagram. Kedelapan remixer yang terpilih ada yang hanya seorang dan ada juga beberapa peserta yang bertanding berdua dalam format grup. Peserta individual yang resmi mengikuti kompetisi The Remix adalah Gamaliel sebagai peserta termuda, Audrey, sebagai satu-satunya wanita yang berkompetisi secara individual, Electrooby, Kenny Gabriel, dan tidak ketinggalan Aydra yang merupakan salah satu anggota Midnight Quickie.

Mereka adalah kelima peserta yang bertanding dalam format individual. Tak ketinggalan, ada 3 peserta yang berkompetisi di The Remix dengan format duo atau berdua. Grup pertama yang akan berkompetisi adalah Paper Planes yang terdiri atas Fazhar dan Mat. Dari beberapa informasi yang didapat, mereka dikatakan merupakan teman dekat dari Angger Dimas, seorang remixer handal Indonesia yang sudah memiliki banyak karya di luar negeri. Angger Dimas pun sudah memberikan selamat lewat akun twitter pribadinya untuk Paper Planes dan mendoakan kesuksesan mereka di ajang kompetisi The Remix 2016 season 2 ini.

Grup kedua yang akan ikut berkompetisi adalah Bleuhat yang beranggotakan Kurni dan Tya. Sedangkan grup terakhir yang akan ikut bersaing adalah KMKZ yang merupakan wadah bagi dua remixer Gerald dan Ken. Itulah tadi kedelapan penyanyi dan kedelapan remixer baik individu maupun grup yang ikut bersaing di The Remix 2016.

"Semoga saja mereka bisa memberikan sajian yang tidak pecah biasa saja" kata Bunda Maia, "Karena mereka juga harus bisa menghidupkan musik," kata Addie MS, dan "Memberikan sajian yang extra ordinary" ucap Titi Rajo Bintang, karena "Siapa bilang nge remix itu gampang" ujar juri terakhir Winky Wirawan. Itulah keempat juri The Remix NET 2016 season 2 yang akan memberikan penilaian terhadap setiap penampilan grup penyanyi dan remixer di setiap show nya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Daftar Nama Artis dan Remixer Peserta The Remix NET 2016 Season 2”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772