Minggu, 14 Agustus 2016

Ini 6 Atlet Super Tampan dan Macho di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 Yang Dijuluki Suami Idaman!

slidegossip.com - Ajang Olimpiade yang digelar empat tahun sekali memberikan kesan tersendiri buat kaum wanita. Bagaimana tidak, selain menjadi tontonan favorit para pecinta dunia olahraga, Olimpiade Rio de Janeiro 2016 ini membuat para wanita tak mau berkedip ketika memandang wajah super tampan dan tubuh atletis para atlet-atlet dari berbagai negara di dunia ini. Selain wajah tampan dan rupawan serta tubuh yang atletis dan macho, para atlet pria ini juga punya prestasi membanggakan yang berhasil mereka sumbangkan untuk negaranya.

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com, berikut ini adalah 6 atlet super tampan dan atletis yang membuat para wanita meleleh dan menjadikannya sebagai suami idaman :
1. Ning Zetao
 

Perenang berwajah super tampan seperti bintang film asal Tiongkok ini sukses menyabet empat emas pada ajang Asian Games 2014. Ning Zetao juga terpilih sebagai atlet pria yang paling tampan dan menawan pada ajang tersebut. Ning menuai pujian dari para netizen karena wajah tampan dan tubuhnya yang super atletis dengan sixpack menghiasi perutnya. Bahkan para wanita Tiongkok menjulukinya sebagai suami idaman impian semua perempuan. Pada ajang Olimpiade ini, Ning Zetao bertanding dalam kompetisi100 meter renang gaya bebas putra.

2. Alex Ranghieri
 

Atlet voli pantai berwajah tampan dan macho abis ini memiliki 19 ribu followers di akun Instagram-nya. Alex Ranghieri juga kerap mengunggah foto dan video kegiatannya saat sedang bermain voli di akun media sosialnya tersebut.

3. Marcel Nguyen
 

Pesenam tampan dan berbadan atletis berusia 28 tahun ini gagal memperoleh medali emas pada ajang Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Namun, atlet yang mewakili Jerman ini berhasil membuat setiap mata wanita tidak lepas memandanginya saat dirinya bertanding.

4. Thomas Daley
 

Atlet tampan dari cabang olahraga loncat indah asal Inggris ini kembali meraih medali perunggu untuk pertandingan loncat indah sinkronisasi 10 meter pada Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Sebelumnya, Thomas Daley juga berhasil meraih medali perunggu untuk cabang loncat indah 10 meter pada Olimpiade London 2012.

5. Jacob Dalton
 

Pesenam tampan dengan tubuh yang super atletis asal Amerika Serikat ini genap berusia 25 tahun pada pertengahan Agustus 2016 ini. Sayangnya para wanita harus sedikit kecewa, pasalnya Jacob telah memiliki seorang istri yang dinikahinya kurang lebih setahun yang lalu. Ia juga memelihara dua ekor anjing di rumahnya.

6. Arthur Nory
 

Atlet super tampan yang satu ini berasal dari negara tuan rumah, Brasil. Pesenam yang ganteng abis kelahiran tahun 1993 ini memiliki 294 ribu pengikut di media sosialnya. Wajah tampan dan tubuh atletis-nya berhasil membuat penonton wanita meleleh dan ingin dinikahinya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini 6 Atlet Super Tampan dan Macho di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 Yang Dijuluki Suami Idaman!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772